Nggak Cuma Satu, Ini Lho 10 Macam Orgasme Pada Wanita! Mau Pilih yang Mana?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 29 Agustus 2020 08:25
Nggak Cuma Satu, Ini Lho 10 Macam Orgasme Pada Wanita! Mau Pilih yang Mana?
Berbeda dengan pria, wanita punya 10 macam orgasme.

Ketika wanita mencapai titik orgasme, hal ini memang sulit untuk dikenali karena tak ada tanda yang jelas terlihat seperti pria.

Secara umum, wanita setidaknya membutuhkan waktu 3 hingga 10 kali lebih lama dibandingkan laki-laki. Cukup lama memang, karena wanita harus merasa rileks, aman dan pasrah untuk dapat menikmati seks secara total.

Nah meski orgasme pada wanita susah dikenali, namun ternyata wanita memiliki 10 macam orgasme lho. Banyak banget kan? Dilansir dari thesun.com, kepoin macam-macamnya berikut ini deh!

1 dari 10 halaman

Orgasme G-spot

ilustrasi pasangan tidur © Diadona

Pada orgasme ini, jaringan di area saluran kencing akan dibanjiri aliran darah dan membuat kelenjar sekitar miss v menegang. Orgasme ini terjadi karena adanya rangsangan tepat di area G spot aitu area misterisu yang sangan sensitif.

2 dari 10 halaman

Orgasme Quicke

Ciri Wanita Orgasme © Diadona

Orgasme ini paling banyak dialami wanita. Hal ini terjadi karena adanya rangsangan di bagian klitoris. Bagian kecil di area Miss V ini memiliki saraf sebanyak dan sesensitif Mr P lho.

3 dari 10 halaman

Orgasme yang Malas

ilustrasi pasangan tidur © Diadona


Jenis ini membutuhkan waktu yang sangat lama serta membutuhkan rangsangan yang berirama. Hal ini bisa dimulai dengan sentuhan di sekitar pinggung, perut bagian bawah hingga ke Miss V. Meski membutuhkan waktu yang lama, namun orgasme ini disebut terasa sangat mendalam lho.

4 dari 10 halaman

Orgasme Tantra

Beda Dengan Pria, Gini Lho Pertanda Wanita yang Sedang Orgasme! © Diadona


Melepaskan energi negatif dan menghadirkan perasaan bahagia, sehingga akan memberikan efek terasa damai. Orgasme ini dapat sampai memicu ejakulasi atau cairan yang menyembur dari organ intim, girls.

5 dari 10 halaman

Orgasme A-Spot

ilustrasi pasangan tidur © Diadona

A-spot atau Anterior Fornix, yaitu area yang letaknya hampir sama dengan G-spot yaitu di leher rahim. Posisi misionari atau laki-laki di atas biasanya memicu orgasme ini.

6 dari 10 halaman

Orgasme Titik Terdalam

Sering Berhubungan Seks Bikin Miss V Melonggar, Mitos atau Fakta? © Diadona

Disebut juga deep spot orgasm ini adalah kondisi dimana rangsangan mencapai titik terdalam dari dinding Miss V, yang mana letaknya berada di depan leher rahim.

7 dari 10 halaman

Orgasme U-Spot

ilustrasi pasangan tidur © Diadona

Orgasme ini terjadi karena adanya rangsangan pada bagian urethal opening atau ujung dari saluran kemih. Nah, jaring kecil yang ada disekitarnya sangat sensitif dengan rangsangan dan dapat memberikan orgasme yang powerful.

8 dari 10 halaman

Orgasme Payudara

Ciri Wanita Orgasme © Diadona

Puting payudara diyakini dapat menghubungkan saraf di organ genital. Banyak wanita yang dapat merasakan sensai pada bagian klitorisnya ketika puting payudaranya mengalami rangsangan.

9 dari 10 halaman

Orgasme Oral

Ilustrasi Berciuman © Diadona


Orgasme ini terjadi pada aktifitas seksual yang melibatkan mulut. Berciuman hinggal aktifitas seks oral. Bagi sebagian wanita yang sensitif, berciuman saja dapat membuatnya orgasme.

10 dari 10 halaman

Orgasme Kulit

Ciri Wanita Orgasme © Diadona


Meraba kulit, memijat, mengelus-elusnya bisa membuat wanita orgasme. Hal ini karena orgasme kulit merupakan orgasme yang terjadi di area tubuh manapun yang tak secara langsung berhubungan dengan sistem saraf Miss V.

Nah ternyata wanita memiliki banyak jenis orgasme. Cara mendapatkan dan penyebabnya pun berbeda-beda. Kalau kamu dan pasangan menyukai jenis yang mana nih?

Beri Komentar