Kaum Aquarius Merapat, Ini Masalah Kesehatan yang Perlu Kamu Perhatikan!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 7 Februari 2020 09:40
Kaum Aquarius Merapat, Ini Masalah Kesehatan yang Perlu Kamu Perhatikan!
Mumpung masih awal Februari, bahas masalah kesehatan berdasarkan zodiak aquarius, yuk!

Karena awal Februari masih masuk bintang Aquarius, jadi kali ini kita akan membahas masalah kesehatan yang rentan dimiliki orang dengan bintang Aquarus.

Kamu lahir di antara tanggal 21 Januari sampai 19 Februari? Coba gulir ke bawah masalah kesehatan yang mungkin sedang atau akan kamu miliki, yang telah kami rangkum dari beberapa sumber.

1 dari 4 halaman

Masalah Lengan dan Kaki

Ilustrasi Wanita Pegal kaki © Diadona

Kebanyakan aquarius mempunyai masalah kesehatan di bagian lengan dan kaki. Makanya, aquarius bisa sering merasa pegal-pegal di kedua bagian tersebut. Di samping itu, mereka juga rentan merasa kram, pembengkakan, keseleo, hingga varises.

Karena punya masalah di bagian kaki dan lengan, mungkin inilah kenapa kaum aquarius jalannya anggun gitu. Wahaha, benar nggak nih?

2 dari 4 halaman

Masalah Pernapasan

Ilustrasi Wanita Menarik Napas © Diadona

Masalah kesehatan lainnya yang perlu diperhatikan kaum aquarius adalah masalah pernapasan. Bisa masalah jantung, asma, bahkan bisa menimbulkan reaksi alergi. Kalau udah gini, rasanya pasti nyiksa banget nggak, sih?

3 dari 4 halaman

Apa yang harus dilakukan seorang aquarius untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut?

Ilustrasi Wanita Berendam © Diadona

Untuk mengatasi masalah lengan dan kaki, kamu bisa mencoba berendam atau mandi air hangat dengan campuran garam. Kandungan bromida pada garam bisa mengurangi nyeri otot dan sendi, terutama di bagian lengan dan kaki untuk kamu kaum Aquarius.

Di samping itu, kamu juga melakukan olahraga ringan seperti berenang. Sebab, olahraga ini sangat fleksibel dan melatih kelenturan otot dan persendian kamu.

Jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang bisa memperlancar sirkulasi darah. You are what you eat. Makanan tersebut bisa berupa salom, berry, tomat, dan lain-lain.

Untuk masalah pernapasan, luangkanlah untuk bersantai dan mengatur napas dengan benar. Kamu bisa pergi untuk meditasi dan latihan-latihan pernapasan lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Kamu kaum aquarius sudah tahu kan sekarang, masalah kesehatan apa yang perlu diperhatikan dan apa yang sebaiknya kamu lakukan?

Semoga bermanfaat, ya!

Beri Komentar