Jalani 8 Week Strong Program, Member D-Body Goals Tunjukkan Perubahan Fisik dan Makin Percaya Diri!

Reporter : Nasa
Jumat, 1 Juli 2022 15:00
Jalani 8 Week Strong Program, Member D-Body Goals Tunjukkan Perubahan Fisik dan Makin Percaya Diri!
Member D-Body Goals sudah tunjukkan perubahan fisik di minggu ke-8!

Sudah hampir memasuki penghujung bulan Juni nih Diazens, para member D-Body Goals sudah tunjukkan perubahan fisik dan makin percaya diri. Tak hanya itu, mereka juga makin berstamina dan konsisten untuk terus berolah raga.

Sebelumnya, mereka terpilih sebagai pemenang dalam program D-Body Goals yang dan mendapatkan pelatihan penurunan berat badan yang akan dilakukan dalam 12 bulan, demi wujudkan body ideal versi masing-masing.

Ada Ayu (Magelang), Febrika (Malang), Tantri (Malang), dan Vita (Blitar) yang mengikuti program D-Body Goals bersama Coach Diva. Sejak Februari lalu, mereka sudah memulai 8-Week Fundamental Beginner Program.

1 dari 6 halaman

D-Body Goals DiaDiet Bersama Coach DivaD-Body Goals DiaDiet Bersama Coach Diva © 2022 Diadona

Nah saat ini, Coach Diva sendiri juga merancang program baru bagi para member yakni 8 Week Strong. Program ini disebut merupakan program lanjutan dari 8-Week Fundamental Beginner Program.

" I put a loooot of effort untuk merancang program terbaik untuk para member Diadiet dalam membantu meningkatkan kekuatan, stamina, dan pastinya membangun lean muscle mass, dimana saja dan kapan saja," kata Coach Diva.

2 dari 6 halaman

Progres Member D-Body Goals

Pada pertengahan tahun 2022 ini, para member D-Body Goals mulai menunjukkan progres. Mulai dari turunnya berat badan hingga meningkatnya stamina tubuh. Tak hanya itu, mereka juga makin konsisten untuk berolah-raga dan menerapkan gaya hidup sehat.

Ayu N Hamca (Magelang)

Member D-Body Goals Ayu N HamcaMember D-Body Goals Ayu N Hamca © 2022 Diadona/Dok, Ayu N Hamca

Perempuan 33 tahun asal Magelang ini menyampaikan berat badan dan lingkar dadanya sudah mulai mengecil. Pada saat awal memulai 8-Week Fundamental Beginner Program berat badannya berkisar 77kg. Namun memasuki bulan Juni, berat badannya turun menjadi 73.

“ Makin bersemangat dengan penurunan angka pada LD dan BB. Makin percaya diri dengan perubahan-perubahan khususnya memasuki program baru 8 week strong dari Coach Diva,” kata Ayu.

3 dari 6 halaman

Febrika (Malang)

Member D-Body Goals FebrikaMember D-Body Goals Febrika © 2022 Diadona/Dok. Febrika

Selanjutnya ada Febrika yang juga sudah menunjukkan penurunan berat badan. Tak hanya itu, lingkat perut dan lingkar dadanya juga mulai mengecil. Menurutnya, ia juga makin semangat dengan program baru dan tertantang dengan Gerakan workout yang lebih variatif.

“ Workout lebih bersemangat dengan menu program yg baru. Gerakan workout yg lebih variatif dan lebih menantang sanggup diselesaikan,” ungkap perempuan 33 tahun asal Malang ini.

4 dari 6 halaman

Tantri (Malang)

Member D-Body Goals TantriMember D-Body Goals Tantri © 2022 Diadona/Dok. Tantri

Selain itu ada Tantri (34) yang juga berasal dari Malang yang juga sudah menunjukkan progress positif. Bagian lingkar perut dan lingkar dadanya juga makin mengecil. Ia juga menyebut bahwa kualitas tidurnya membaik dan merasa lebih bugar.

“ Tidur terasa lebih nyenyak dan badan makin bugar, belum ada perubahan berarti pada visual. Masih struggling dengan kedisiplinan dalam workout. BB turun 500 gram lagi,” katanya.

5 dari 6 halaman

Vita (Blitar)

Member D-Body Goals VitaMember D-Body Goals Vita © 2022 Diadona/Dok. Vita

Terakhir ada Vita asal Blitar yang sudah mulai bisa konsisten berolah raga. Tak hanya itu, Vita juga sudah mulai bisa menyesuaikan ritme gerakan bervariasi bareng Coach Diva. Kemudian tubuhnya jadi terasa lebih prima semenjak memulai program ini.

“ Kembali mulai rutin dengan variasi workout yang baru yang makin menantang di Daily Growth (8 Week Strong). Badan mulai bisa menyesuaikan ritme gerakan yang sedikit susah bagiku seperti di inti gerakan per sesi workout,”

6 dari 6 halaman

Selain mengikuti program D-Body Goals bareng Coach Diva, cara mereka untuk meningkatkan pola hidup sehat adalah dengan mengonsumsi supan kaya serat. Dan cara mempermudah konsumi makanan berserat tersebut adalah dengan menggunakan handblender MX-SS1BSR dari Panasonic.

Handblender MX-SS1BSR dari Panasonic ini terdiri dari 4 mata pisau Stainless dengan performa tinggi, sehingga bisa memproses makanan dengan muda. Bagian handlenya yang kecil dan ringan juga membuatnya mudah digenggam.

Wah gak heran dong ya, kalua para member D-Body Goals jadi terbantu banget dengan handblender MX-SS1BSR dari Panasonic ini. Untuk mendapatkan handblender Panasonic seperti yang digunakan oleh para member D-Body Goals, bisa langsung klik di sini ya!

Beri Komentar