Update Progres Pemenang D-Body Goals DiaDiet Bersama Coach Diva dan Panasonic

Reporter : Nasa
Sabtu, 30 April 2022 12:46
Update Progres Pemenang D-Body Goals DiaDiet Bersama Coach Diva dan Panasonic
Ada yang udah turun 4kg hanya dalam waktu 8 minggu, loh!

Para pemenang program D-Body Goals sudah menunjukkan progress nih, Diazens. Sejak program tersebut dimulai pada Februari lalu, para pemenang program D-Body Goals, gak hanya jadi makin sehat, namun juga semakin dekat dalam mewujudkan body goals impian.

Buat kamu yang belum tahu, D-Body Goals merupakan program pelatihan penurunan berat badan, yang dilakukan dalam 12 bulan. D-Body Goals sendiri bertujuan untuk membantu para pemenang mewujudkan body ideal versi mereka masing-masing.

Keempat pemenang program body goals tersebut adalah Febrika (Malang), Ayu N Hamca (Magelang), Tantri (Malang), dan Fita (Blitar). Mereka sudah memulai program D-Body Goals dengan program Latihan fitness bareng Nadira Diva atau Coach Diva.

Setelah melalui program D-Body Goals selama kurang lebih 8 minggu bersama Coach Diva, mereka sudah mulai menunjukkan kemajuan positif. Mulai dari turunnya berat badan, lingkar tubuh mengecil, sampai dengan kualitas tidur yang jauh lebih baik.

1 dari 5 halaman

Update progres pemenang D-Body Goals Bersama Coach Diva dan Panasonic:

Karena setiap pemenang memiliki karakteristik dan kendala masing-masing dalam menjalani program D-Body Goals, mereka menunjukkan progres yang berbeda-beda. Namun kesemuanya menunjukkan progress positif. Berikut deretan progress mereka:

1.  Febrika (Malang)

© Diadona

Progress : Pas masuk week 8 pas di minggu-minggu awal puasa Ramadhan. Agak berat karena workoutnya semakin challenging bisa dibayangkan ya lagi olahraga kondisi puasa ngos-ngosan capek-capeknya gak bisa minum.

Tapi udah aku planing jauh-jauh hari bakalan workout setengah jam sebelum berbuka puasa. Dan alhamdulillah selalu pas lagi capek-capeknya denger bedug maghrib bisa minum.

Perubahan pada tubuh yang paling terasa di kualitas tidur. Tidur semakin nyenyak, bangun juga lebih segar. Kemarin coba2 ukur lingkar perut.

Perut atas pusar menyusut dari 77 cm ke 74cm. Perut bawah pusar menyusut dari 89cm ke 85cm. Lingkar perut pusar masih tetap 83cm semoga bisa ikutan menyusut seperti atas-bawahnya.

2 dari 5 halaman

2. Ayu N Hamca (Magelang)

© Diadona

Progress : Aku baru aja ngukur2 badan nih. Dan agak kecewa sih. Bb turun 4kg. Tapi yg nyusut itu dada

Lingkar dada berkurang 10 cm. Lingkar perut turun nya 1 cm aja. Berharap yg berkurang banyak perut daripada dada

Bener2 lemak ga bisa di prediksi akan berkurang di bagian mana

3 dari 5 halaman

3. Tantri Setyorini (Malang)

© Diadona

Progress : Minggu kesekian ini berat badan baru turun 2 kg. Mungkin karena puasa juga. 'Kata' body scale di rumah, body fat juga belum signifikan turunnya. Tapi udah nggak ada keseleo, lutut biru2, atau pegel sampai berhari-hari setelah workout. Mungkin gerakannya juga udah mulai bener.

Gerakan-gerakanya lebih berat, tapi rasanya nggak seberat waktu pertama2 dulu. Tidur di bawah jam 12 masih PR banget, tapi memang tidur jam 11 lebih mudah diwujudkan di hari2 workout atau setelah aktivitas fisik lainnya.

4 dari 5 halaman

4. Vita (Blitar)

© Diadona

Progress : Belum ada progress berarti pada shape tubuh aku. Namun, aku merasa kini sudah gak letih saat naik turun tangga. 

Tidur makin nyenyak dengan rutin olahraga terlebih di week ke-3 Repeat Program 8 Weeks Fundamental for Beginners ini. Bagiku, diet bukan hanya sekedar turunnya BB di timbangan, melainkan perlahan bisa konsisten. Yang penting aku happy banget dengan Program Coach Diva.

“ Terlebih ada support dari Panasonic... Makin semangat deh.”

5 dari 5 halaman

Wah menarik ya progres yang ditunjukkan oleh para pemenang program D-Body Goals. Meski baru dimulai dalam waktu singkat, ternyata mereka sudah menunjukkan kemajuan ke arah positif.

Nah selain mengikuti program fitness bersama Coach Diva, salah satu cara mereka untuk melancarkan program D-Body Goals adalah dengan mengonsumsi makanan kaya serat. Dan untuk mempermudah konsumi makanan berserat tersebut adalah dengan menggunakan handblender dari Panasonic.

Seperti yang kita ketahui, makanan yang sudah diolah dengan handblender biasanya akan lebih mudah untuk dikonsumsi. Selain itu, dengan menggunakan handblender juga bisa menambah varian asupan untuk menunjang program diet.

Tapi kalau pakai handblender yang sembarangan, hasil olahan makanan yang diharapkan mungkin tidak akan sesuai dengan ekspektasi. Maka dari itu, para pemenang program D-Body Goals ini terbantu banget dengan adanya handblender dari Panasonic.

Beri Komentar