Jadi Impian Banyak Wanita, 9 Makanan Ini Bisa Besarin Payudara lho!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 5 Agustus 2020 16:27
Jadi Impian Banyak Wanita, 9 Makanan Ini Bisa Besarin Payudara lho!
Cobain, deh!

Sebagian besar wanita mempunyai impian untuk memiliki payudara besar. Ada berbagai cara memang untuk mendapatkan hal ini. Dan tahukah, salah satu caranya dengan mengomsumsi makanan-makanan tertentu lho! Melansir dari Doctor NDTV, ini nih makanan yang bisa besarin payudara wanita!

1 dari 10 halaman

1. Kacang

Ilustrasi Kacang-kacangan © Diadona

Kacang-kacangan bisa membuat payudara lebih besar. Kacang kenari, kacang mete, kacang pcan, dan kacang tanah contohnya. Sebab, kacang mengandung protein dan lemak yang baik. Selain itu bikin payudara lebih besar, kacang juga menyehatkan jantung dan otak lho! Bermanfaat banget, kan?

2 dari 10 halaman

2. Makanan Laut

Ilustrasi Udang rebus © Diadona

Siapa penggemar makanan laut? Ada kabar baik. Ternyata beberapa makanan laut bisa membuat pertumbuhan payudara lebih baik lho. Sebut saja udang, kerang, rumput laut, dan tiram. Mereka semua mempunyai kandungan yang menginduksi hormon seks dalam tubuh, sehingga ukuran payudara bisa bertambah.

3 dari 10 halaman

3. Biji Fenugreek

Jarang memang dibicarakan, tapi makanan satu ini bisa mempebesar payudara, tak hanya menurunkan berat badan dan kesehatan rambut. Sebab, kandungan fitoestrogennya bisa meningkatkan pertumbuhan kelenjar susu payudara.

4 dari 10 halaman

4. Buah-buahan

Ilustrasi Berry © Diadona

Buah-buahan memang menyehatkan, tapi siapa sangka ternyata membiasakan mengonsumsi makanan ini bisa memperbesar ukuran payudara. Sebuat saja buah ceri. beri dan blueberry yang kaya akan estrogen.

5 dari 10 halaman

5. Daging Tak Berlemak

Ilustrasi Daging Sapi © Diadona

Protein sangatlah penting untuk pertumbuhan payudara, dan itu sebabnya kamu nggak bisa mengesampingkan daging, terkhusus yang tanpa lemak.

6 dari 10 halaman

6. Biji

Makanan bertajuk biji, apapun itu, ternyata sangat direkomndasikan jika ingin memiliki payudara yang lebih besar. Bunga matahari, labu, adas manis, atau bahkan biji rami. Biji-biji ini bisa meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh yang bisa meningkatkan pertumbuhan payudara.

7 dari 10 halaman

7. Sayuran Hijau

21 Manfaat Sayur Bayam Merah dan Hijau Untuk Kesehatan Juga Kecantikan © Diadona

Teruntuk kamu pecinta sayuran, kabar ini bakal bikin kamu senyam-sanyum. Sayuran hijau punya nilai tinggi dan bisa membantu pertumbuhan payudara lebih baik. Sebut saja tanaman brassia dan bayam, penampilan payudaramu keseluruhan akan meningkat dan kencang.

 

8 dari 10 halaman

8. Susu

Ilustrasi Susu dan Kacang © Diadona

Semua jenis susu ternyata mampu meningkatkan ukuran payudara. Susu sapi, misalnya, kayak segala kandungan hormon seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin. Sedangkan susu kedelai dengan kandungan isflavonnya bertanggung jawab meningkatkan ukuran payudara wanita.

9 dari 10 halaman

9. Ayam

Setiap hari kita akan menemukan sajian yang satu ini. Ya, ayam. Ternyata, makan ayam bisa meningkatkan ukuran payudara wanita dengna cepat. Lagi-lagi, kandungan kadar estrogennyalah yang bisa membuat payudara lebih besar secara alami.

Beri Komentar