Alur dan Syarat Pemenang Program D-Body Goals, Full Pelatihan Selama 1 Tahun Bersama Coach Diva

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 20 Januari 2022 15:16
Alur dan Syarat Pemenang Program D-Body Goals, Full Pelatihan Selama 1 Tahun Bersama Coach Diva
Tunggu apa lagi, daftarkan dirimu di acara Webinar Hari Gizi Nasional serta bergabung di Komunitas DiaDiet!

D-Body Goals adalah program pelatihan penurunan berat badan selama 12 bulan. Program ini ditujukan untuk membantu mencapai body ideal para member komunitas DiaDiet. Bersama dengan mitra, Diadona akan membantu 4 kontestan ini mencapai target berat ideal dan menjadi versi terbaik dari diri mereka.

DAFTARKAN DIRIMU SEKARANG JUGA >> KLIK LINK DI SINI YA

1 dari 3 halaman

Setelah acara webinar berlangsung, kami akan menantang peserta zoom untuk memenangkan kesempatan dilatih langsung oleh Coach Diva selama satu tahun penuh untuk mencapai berat badan ideal. Kami akan membantu mencapai body goals secara gratis!

2 dari 3 halaman

Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

  1. Wajib join Komunitas DiaDiet
  2. Follow Instagram Diadona @diadona.id dan Coach Diva @petitedivafitness
  3. Posting foto tubuh (full body) di akun Instagram pribadi
  4. Berikan caption menarik tentang mengapa ingin menurunkan berat badan dan mengubah gaya hidup sehat serta berikan tag @diadona.id + Coach Diva @petitedivafitness.

3 dari 3 halaman

Akan ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan di acara Webinar Hari Gizi Nasional kali ini. Kamu bisa makin menambah pengetahuan terkait pentinganya asupan gizi bagi masa depan kita.

Persoalan terkait pemenuhan dan keseimbangan gizi ternyata memang memerlukan perhatian serius bagi semua pihak ya. Maka dari itu, yuk perdalam pengetahuan dan pemahaman kamu dengan mengikuti webinar dengan tema ‘Life is Easier with Balanced Nutrition’ yang akan digelar oleh Diadona pada 25 Januari nanti.

Tunggu apa lagi, buruan daftar ya!

Beri Komentar