7 Manfaat Neurobion Putih bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya untuk Penyakit Alzhaimer

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 18 Maret 2021 12:49
7 Manfaat Neurobion Putih bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya untuk Penyakit Alzhaimer
Inilah manfaat neurobion putih untuk kesehatan tubuh yang perlu kamu kamu ketahui.

Beberapa dari kalian mungkin sudah familiar dengan neurobion. Yaps, neurobion adalah salah satu suplemen yang berfungsi untuk menjaga kesehatan sistem saraf. Selain itu, pada suplemen ini juga mengandung beberapa vitamin yang penting bagi tubuh seperti B1, B6, dan B12.

Neurobion sendiri sebenarnya memiliki 2 varian produk yang berbeda, yang pertama adalah Neurobion Forte 5000, berbentuk tablet berwarna merah muda dengan kemasan putih merah. Sementara, yang kedua ada Neurobion dengan bentuk tablet putih dengan kemasan berwarna putih biru.

Nah, untuk saat ini kami akan lebih membahas mengenai manfaat neurobion putih bagi kesehatan tubuh serta dosis pemakaiannya yang telah dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 3 halaman

Manfaat Neurobion Putih

Manfaat Neurobion © Diadona

Seperti yang telah dijelaskan di atas, neurobion memiliki dua varian yakni neurobion forte 5000 dan neurobion tablet putih. Hanya saja perbedaannya antara keduanya ditemui pada kandungan B12 nya. Sebab, neurobion putih memiliki kandungan B12 sebanyak 200 mcg sedangkan neurobion Forte mengandung vitamin B12 sebanyak 500 mcg.

Adapun manfaat neurobion putih bagi kesehatan tubuh yang perlu diketahui:

1. Penyakit Hypocalcemia

Manfaat neurobion putih yang pertama adalah untuk mengobati penyakit hypocalcemia. Hypocalcemia merupakan jenis penyakit metabolisme, dimana dalam tubuh seseorang kekurangan kadar kalsium. Sehingga untuk mengatasi penyakit ini, kamu cukup mengonsumsi neurobion putih secara rutin.

2. Alzheimer

Selain untuk penyakit Hypocalcemia, manfaat neurobion putih bagi kesehatan juga dapat mengatasi Alzhaimer. Alzheimer merupakan jenis penyakit yang akan menyerang daya ingat seseorang yang berpengaruh pada kemampuan berbicara serta cara berpikirnya. Biasanya penyakit ini menyerang lansia.

Nah, apabila nenek atau kakek kamu menderita penyakit ini, maka penggunaan serta konsumsi tablet neurobion sangat dianjurkan guna mengatasi alzheimer. Tapi, jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ya.

2 dari 3 halaman

3. Neuropati Ringan

Ilustrasi Penyakit Neuropati © Diadona

Manfaat neurobion putih bagi kesehatan yang berikutnya yaitu untuk mencegah neuropati ringan. Umumnya, penyakit neuropati ini disebabkan oleh kurangnya vitamin neurotropik. Sehingga, gejala yang seringkali dirasakan oleh penderita umumnya ialah nyeri, pegal otot, dan anemia. Tapi, kamu tidak perlu khawatir sebab neuropati ini bisa disembuhkan.

4. Alopecia

DiaZens, kamu tau nggak apa itu penyakit alopecia? Buat yang belum tau, alopecia adalah jenis penyakit yang seringkali terjadi pada rambut atau biasa juga disebut dengan kelainan rambut. Ya, penyakit ini merupakan kebotakan kepala yang terjadi karena rambut rontok dengan sangat tidak wajar. Tapi, jumlah rambut yang tumbuh sangat sedikit.

Sehingga, salah satu manfaat neurobion putih bagi kesehatan adalah untuk mencegah penyakit alopecia. Cara kerjanya yaitu dengan penguatan akar rambut serta mempercepat pertumbuhan rambut sehingga kondisi kebotakan bisa dihindari.

Ohiya, untuk mengkonsumsi obat neurobion, kamu jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ya, guys.

3 dari 3 halaman

5. Arthritis

Osteoarthritis adalah © Diadona

Penyakit arthritis biasanya menyerang pria atau wanita pada usia diatas 55 tahun. Umumnya, kondisi arthritis ini menyerang pada persendian yang akan terasa kaku dan juga bengkak. Namun, dengan konsumsi neurobion, kondisi arthritis dapat diminimalisir dengan baik.

6. Beri-beri

Manfaat neurobion putih bagi kesehatan selanjutnya adalah untuk mengatasi penyakit beri-beri. Beri-beri merupakan penyakit yang disebabkan kurangnya vitamin B1 yang ada di dalam tubuh. Sehingga, biasanya kondisi ini ditandai dengan munculnya bengkak atau juga pembesaran di betis.

7. Penyakit Rakhitis

Ini dia manfaat neurobion putih bagi kesehatan yang perlu kamu ketahui, yakni untuk penyakit rakhitis. Rakhitis merupakan penyakit gangguan metabolisme yang akan menyebabkan kelainan bentuk pada tulang bahkan patah. Biasanya kondisi ini dialami oleh anak-anak.

Nah, dikarenakan penyakit ini relatif terjadi pada anak-anak maka konsumsi tablet neurobion dianjurkan tapu juga harus dengan resep dokter ya, Moms.

Itulah manfaat neurobion putih bagi kesehatan. Tapi, yang perlu digaris bawahi dosis yang dikonsumsi harus sesuai dengan anjuran obat ataupun resep dokter ya, guys. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar