Xiaomi Hadirkan Fantastic Sale di Harbolnas 10.10

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Oktober 2021 16:33
Xiaomi Hadirkan Fantastic Sale di Harbolnas 10.10
Apa aja nih yang dapat promo gede di Harbolnas 10.10?

Di setiap bulannya, selalu ada hari di mana semua barang yang dijual online mendapatkan diskon gede-gedean. Mulai dari tiket, peralatan rumah tangga, sampai barang elektronik mendapatkan diskon besar-besaran.

Hari tersebut disebut dengan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Harbolnas pun dinantikan setriap bulannya buat mereka yang hobi belanja online.

Harbolnas bulan Oktober jatuh pada tanggal 10. Xiaomi pun sudah menyiapkan promo gede-gedean pada jajaran smartphone unggulannya lho.

1 dari 4 halaman

Melalui program Fantastic Sale, Xiaomi memberikan sale kepada semua produknya. Tidak hanya smartphone, namun juhga berbagai produk AIoT lainnya.

Fantastic Sale bisa kamu dapatkan secara online di website resmi mi.com dan official store Xiaomi di platform e-commerce Bukalapak, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Akulaku.

Xiaomi Fantastic Sale © Diadona

2 dari 4 halaman

Berbagai produk smartphone milik Xiaomi dapat para Xiaomi Fans dapatkan dengan harga spesial. Gak cuma smartphone aja, produk lainnya juga mendapatkan harga spesial lho.

Contohnya seperti Mi Smart Band 6, Mi Watch, sampai Mi Smart Air Fryer dan masih banyakj produk-produk lainnya yang mendapatkan promo spesial.

3 dari 4 halaman

Berikut ini adalah beberapa produk smartphone dan juga AIoT milik Xiaomi yang dapat promo di Harbolnas 10.10 nanti.

Xiaomi Fantastic Sale © Diadona

Beri Komentar