Catatkan Sejarah di Paralimpiade 2020 Tokyo, Xiaomi Siapkan Apresiasi Untuk Kontingen Indonesia

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 September 2021 09:13
Catatkan Sejarah di Paralimpiade 2020 Tokyo, Xiaomi Siapkan Apresiasi Untuk Kontingen Indonesia
Para atlet Indonesia di Paralimpiade 2020 Tokyo memang membanggakan lho

Di ajang Paralimpiade 2020 Tokyo beberapa waktu lalu, atlet kontingen Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa lho. Para atlet kontingen Indonesia berhasil mencatatkan sejarah baru.

Indonesia berhasil meraih medali emas dalam ajang olahraga ini setelah Paralimpiade 1980 Arnhem atau 41 tahun kemudian. Perolehan medali dalam Paralimpiade 2020 Tokyo secara keseluruhan merupakan hasil terbaik yang pernah dicapai: dua medali emas, tiga medali perak, dan empat medali perunggu.

Maka dari itu, perusahaan teknologi Xiaomi akan mengapresiasi para atlet Indonesia di Paralimpiade 2020 Tokyo.

1 dari 4 halaman

“ Xiaomi ikut berbangga atas pencapaian yang diraih oleh para atlet Indonesia. Mereka memperlihatkan semangat tak kenal menyerah demi meraih prestasi terbaik bagi bangsa, mengingatkan kepada misi Xiaomi yang tidak kenal lelah dalam menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya,” ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Kontingan Indonesia © Diadona

2 dari 4 halaman

Xiaomi telah menyiapkan apresiasi yang diberikan kepada kontingen Indonesia berupa produk yang bisa memberikan kualitas hidup lebih baik melalui teknologi.

" Terimakasih kepada Xiaomi Indonesia atas apresiasi kepada kontingen Paralimpiade. Semoga penghargaan ini juga turut memberikan nilai tambah terhadap Xiaomi Indonesia sebagai entitas yang berkomitmen dalam mewujudkan masyarakat yang inklusif dan menghormati asas kesetaraan." sambung Senny Marbun, Ketua Umum Komite Paralimpiade Nasional Indonesia (NPCI).

3 dari 4 halaman

Apresiasi ini dimaksudkan sebagai wujud rasa bangga dari Xiaomi serta Xiaomi Fans terhadap prestasi yang diraih para atlet Indonesia di Paralimpiade 2020 Tokyo serta dunia olahraga Indonesia pada umumnya.

Xiaomi kini telah menjadi brand nomor 1 di Indonesia pada Q2 2021 berdasarkan laporan dari Canalys yang menyebut pangsa pasar sebesar 28 persen dan pertumbuhan year-on-year paling cepat yakni 112 persen.

Beri Komentar