Sambut Harbolnas 10.10, Poco Siapkan Promo Gede-Gedean Sepanjang Oktober 2021

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Oktober 2021 11:37
Sambut Harbolnas 10.10, Poco Siapkan Promo Gede-Gedean Sepanjang Oktober 2021
Yuk yuk Poco-nya diborong yuk

Poco kini telah menjadi brand teknologi terbaru yang ngetren banget di kalangan anak muda. Produk-produk Poco selalu ramai diserbu oleh kaum milenial.

Poco pun kini telah menyiapkan promo besar-besaran sepanjang bulan Oktober ini. Poco juga menyiapkan kejutan besar di Harbolnas 10.10.

"Poco terus berkomitmen menghadirkan berbagai smartphone yang mendukung penggunanya untuk menjadi game changer yang positif bagi komunitasnya dengan berbagai keuntungan tambahan. Baik untuk pengguna Poco Seri F sebagai pencari teknologi terbaik, pengguna Poco Seri X sebagai orang berjiwa muda yang terobsesi dengan teknologi, dan para pengguna Poco Seri M yang bercirikan anak muda yang ingin tampil beda, akan mendapatkan penawaran spesial pada program #PoconyaPromo di Harbolnas 10.10 ini. Bukan hanya potongan harga saja, tetapi melalui kolaborasi kami bersama berbagai komunitas, seperti Crooz dan Nijisanji, kami menawarkan berbagai merchandise edisi terbatas yang bisa didapatkan selama periode tertentu.” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

1 dari 5 halaman

Di bulan Oktober ini, Poco Indonesia telah menyiapkan potongan harga pada dua lini produk lini smartphone unggulan mereka, yaitu Poco X3 Pro dan Poco F3. Para Poco Fans bisa mendapatkan Poco X3 Pro dengan harga spesial Rp 3.399.000 untuk varian RAM 6 Gb dan storage 128 GB dan Rp 3.899.000 untuk varian RAM 8 Gb dan storage 256 GB.

Poconya PromoPoconya Promo © diadona.com/Andrawira

2 dari 5 halaman

Untuk Poco F3, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 4.899.000 dan tambahan voucher 100 ribu di ecommerce pilihan. Promo ini bisa didapatkan Poco Fans mulai dari 7-11 Oktober 2021 di toko online resmi MI.com, PO.CO.ID, Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Poconya PromoPoconya Promo © diadona.com/Andrawira

3 dari 5 halaman

Di Harbolnas 10.10 kali ini, Poco berkolaborasi dengan Virtual Liver Nijisanji untuk menghadirkan Poco M3 Pro 5G Special Edition Box. Tersedia dengan tiga karakter favorit, yaitu Hana Macchia, ZEA Cornelia, dan Taka Radjiman. Kolaborasi ini diharapkan mampu menggaet para generasi milenial dan juga para fans Nijisanji di Indonesia.

Edisi terbatas ini bisa didapatkan segera di e-commerce resmi Tokopedia, Shopee, dan po.co.id mulai dari tanggal 10 Oktober 2021 dan toko offline Poco Store Jakarta atau di Xiaomi Store tertentu mulai tanggal 16 Oktober 2021.

Gak cuma itu, Poco Fans dan penggemar Nijisanji yang membeli Poco M3 Pro juga bisa berkesempatan mendapatkan exclusive lanyard Poco x Nijisanji dengan mengikuti ketentuan di media sosial Poco Indonesia.

Poconya PromoPoconya Promo © diadona.com/Andrawira

4 dari 5 halaman

Buat kamu pengunjung Poco Store dan membeli Poco M3 Pro 5G atau Poco X3 Pro, akan mendapatkan langsung sebuah Poco x Crooz edisi terbatas yang telah ditawarkan mulai dari 1 september lalu hingga 31 Oktober 2021.

Poconya PromoPoconya Promo © diadona.com/Andrawira

Beri Komentar