Akan Hadir pada 5 September, Langganan Disney Plus di Telkomsel cuma Butuh Rp 15 Ribu aja

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 22 Agustus 2020 10:01
Akan Hadir pada 5 September, Langganan Disney Plus di Telkomsel cuma Butuh Rp 15 Ribu aja
Take my money~

Setelah beberapa waktu yang lalu Disney Plus telah mengumumkan akan segera hadir di Indonesia, kini mereka telah mengumumkan biaya langganannya.

Harga langganan untuk platform streaming ini bisa dibilang cukup murah. Pasalnya, Disney Plus hanya membanderol biaya langganan untuk pengguna smartphone Android dan iPhone dengan harga Rp 39 ribu per bulannya.

1 dari 4 halaman

Namun, Disney Plus tengah menjalin kerjasama dengan provider plat merah, yaitu Telkomsel. Artinya, ada harga spesial yang bisa dinikmati ketika berlangganan lewat Telkomsel.

Melansir dari laman Kumparan, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer seharga Rp 15 ribu untuk satu bulan, termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan.

Gak hanya itu, Mereka juga menyediakan pilihan paket Rp 30 ribu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

2 dari 4 halaman

Langganan Disney Plus di Telkomsel © Diadona

Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel. Kamu bisa mengaktifkan paket penawaran spesial ini di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#.

Disney Plus Hotstar akan resmi beroperasi di Indonesia pada 5 September 2020 mendatang. Layanan mereka bisa diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet, seperti smartphone Android dan iPhone, aplikasi web browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet.

3 dari 4 halaman

Untuk konten yang bisa dinikmati antara lain adalah film-film produksi dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, hingga National Geographic.

Beberapa film Indonesia juga akan bisa dinikmati di platform streaming ini. Rencananya, Platform streaming video ini juga bekerja sama dengan Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe), di mana film-film BCU akan tersedia di Disney Plus setelah tayang di bioskop.

Disney Plus, take my money~

Beri Komentar