Vivo Y100 5G Segera Meluncur di Indonesia nih, Yuk Intip Detail Spesifikasi dan Harganya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 23 Januari 2024 15:08
Vivo Y100 5G Segera Meluncur di Indonesia nih, Yuk Intip Detail Spesifikasi dan Harganya
Ada yang baru nih dari Vivo~

Tahun baru sudah waktunya untuk tampil dengan smartphone baru juga nih Diazens. Nah, salah satu smartphone yang sudah cukup populer di Indonesia, Vivo, akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vivo Y100 5G.

Sebenarnya, Vivo Y100 5G sudah dirilis loh Diazens. Pada tahun 2023 lalu, Vivo melakukan peluncuran global produk terbarunya tersebut di China. Nah, di Indonesia, smartphone ini akan segera dirilis.

Lantas, seperti apa detail spesifikasi dan harga dari Vivo Y100 5G ini? Yuk kita simak bareng-bareng ulasannya di bawah ini!

1 dari 4 halaman

Spesifikasi Vivo Y100 5G

Vivo Y100 5G © Diadona

Vivo Y100 5G akan tampil cukup beda dengan versi yang global ya Diazens. Smartphone ini akan memiliki desain yang istimewa yang menggunakan kulit fiber premium yang baru pertama kalinya digunakan oleh Vivo.

Selain tampilannya yang istimewa, banyak aspuk lainnya yang nggak kalah mencuri perhatian. Vivo menyematkan AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Mengutip laman Gizmochina, HP ini bakal berukuran 6,78 inch dengan resolusi Full HD+.

Kemudian, chip dan memori yang dibekalkan juga nggak kaleng-kaleng loh. Vivo Y100 5G ini menggunakan Snapdragon 4 Gen 2 dengan RAM 8 GB yang masih bisa di-extend dengan virtual RAM. Sementara memori internalnya berkapasitas hingga 256 GB.

Sedangkan untuk segi kamera, Vivo Y100 menggunakan kamera utama 50 MP bersanding dengan ultra-wide 8 MP dan lensa tambahan 2 MP. Nggak ketinggalan juga fitur fast charging 80 watt dan juga dual speaker yang juga disematkan pada smartphone ini.

2 dari 4 halaman

Harga Vivo Y100 5G

Vivo Y100 5G © Diadona

Menurut keterangan dari Vivo Indonesia, smartphone ini akan hadir dalam dua varian warna yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. tentu saja semuanya menggunakan kulit fiber premium sebagai desain casing-nya.

Vivo Indonesia sendiri belum mengeluarkan harga pasti untuk produk terbarunya tersebut. Tapi jika berdasarkan harga global, Vivo Y100 5G akan dibanderol di kisaran harga 3-4 jutaan. Harga yang terjaungkau untuk HP kelas mid range.

3 dari 4 halaman

Jadwal Rilis di Indonesia

Melansir keterangan dari Vivo Indonesia, Vivo Y100 akan dirilis secara resmi di Indonesia pada 25 Januari 2024. Alias per 23 Januari ini, hanya tinggal besok saja dan lusa smartphone terbaru ini sudah bisa dibeli.

Sudah nyiapin uang tabungan buat beli nggak nih, Diazens?

Beri Komentar