Dengan Desain Stylish, Asus Luncurkan Laptop Gaming yang Nampak Necis

Reporter : Yoyok
Kamis, 2 Juli 2020 15:50
Dengan Desain Stylish, Asus Luncurkan Laptop Gaming yang Nampak Necis
Laptop ini tersedia dalam dua warna, hitam dan putih

Asus baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru mereka. Bahkan, seri terbaru yang satu ini memiliki desain yang terlihat lebih berkelas daripada seri-seri sebelumnya.

Dikutip dari Selular, Asus telah meluncurkan laptop gaming ROG Zephyrus G14 (GA401). Laptop Gaming dengan ukuran 14 inci ini memiliki performa yang sangat powerful.

Dengan diluncurkannya gadget satu ini, Asus menegaskan kalau sebuah laptop gaming tidak harus memiliki bodi yang berat dan besar. ROG Zephyrus G14 menunjukkan kalau laptop haming juga dapat memiliki bodi ultraslim serta bodi yang ringan.

1 dari 6 halaman

Cocok untuk Content Creator

“ Siapa bilang gaming dan style tidak bisa melebur menjadi satu? ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan bukti bahwa gaming tidak hanya sekadar kegiatan bermain tetapi sudah menjadi subculture yang memiliki komunitas dan style tersendiri,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ROG Zephyrus G14 juga sangat kompatibel digunakan oleh para content creator. Dengan performanya yang powerful, tugas berat seperti video rendering jagi jauh lebih mudah.

Asus ROG Zephyrus G14 © Diadona

2 dari 6 halaman

Dirancang Tidak Hanya Untuk Game

Asus ROG Zephyrus G14 dilengkapi dengan AMD Ryzen 4000 HS Series Mobile Processor serta chip grafis (GPU) hingga NVIDIA GeForce RTX 2060. Laptop gaming satu ini dirancang tidak hanya untuk bermain game saja lho.

Dengan teknologi AMD FreeSync, layar ROG Zephyrus G14 juga dapat mereproduksi warna secara akurat. Laptop ini juga telah memiliki sertifikasi PANTONE Validated sehingga sangat pas untuk digunakan oleh para content creator.

“ Hari ini AMD bersama Asus mengumumkan hadirnya ASUS ROG Zephyrus G14 yang ditenagai oleh Prosesor Mobile Ryzen 4000 HS Series dari AMD. Menggunakan prosesor AMD Ryzen generasi terbaru memungkinkan terciptanya pengalaman gaming dan produktivitas mutakhir berkat arsitektur core “ Zen 2″ dengan teknologi fabrikasi 7nm yang memimpin industri,” ucap Paige Shi – AMD Consumer Lead for APAC.

3 dari 6 halaman

Portabilitas

Laptop gaming ini dilengkapi dengan prosesor Mobile AMD Ryzen 4000 HS Series 35watt menghadirkan performa tangguh dan memberikan efisiensi daya ganda dibandingkan dengan prosesor AMD sebelum-sebelumnya.

Portabilitas merupakan salah satu keunggulan dari ROG Zephyrus G14. Laptop gaming yang memiliki desain ultraslim ini memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam penggunaan yang dapat di isi ulang dayanya melalui charger USB Type-C.

Asus ROG Zephyrus G14 © Diadona

4 dari 6 halaman

Tersedia dalam Dua Varian

Asus ROG Zephyrus G14 tersedia dalam dua varian, Moonlight Gray dan Eclipse Gray. Laptop gaming satu ini juga memiliki tampilan yang sangat elegan, layaknya seorang lelaki tampan dengan setelah jas berwarna hitam.

Fitur AniMe Matrix yang mampu menampilkan grafis, animasi, dan efek tampilan lainnya di bagian belakang layar mempertegas ROG Zephyrus G14 (GA401) sebagai laptop gaming yang cocok sekali dengan para gamer.

5 dari 6 halaman

Harga

Dikutip dari Medcom, Asus ROG Zephyrus G14 tanpa AniMe Matrix menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 4600HS, NVIDIA GTX 1650Ti dengan RAM 8GB dan storage 512GB serta layar resolusi FHD dibanderol dengan harga Rp 18.299.000

Lalu seri yang menggunakan AMD Ryzen 7 4800HS, NVIDIA GTX 1650Ti, RAM 8GB dan storage 512GB serta layar FHD dipatok Rp23,9 juta. Versi yang serupa tapi dengan NVIDIA GTX 1660Ti ini dipatok dengan harga lebih tinggi yaitu Rp 28,9 juta.

Kemudian sisanya ada dua varian dengan AMD Rzyen 9 4900HS, NVIDIA RTX 2060, RAM 16GB, storage 1TB dengan resolusi layar berbeda, FHD dan WQHD. Dua-duanya dibanderol sama di harga Rp34,9 juta.

 

Beri Komentar