Toyota Luncurkan Sapu Sihir Bertenaga Listrik, Penggemar Harry Potter Mari Merapat

Reporter : Yoyok
Sabtu, 9 Mei 2020 13:50
Toyota Luncurkan Sapu Sihir Bertenaga Listrik, Penggemar Harry Potter Mari Merapat
Sapu ini diberi nama E-Broom

Bagi para penggemar film atau novel Harry Potter, pasti tidak asing dengan sapu sihir. Sapu yang bisa terbang ini digunakan sebagai transportasi atau untuk olahraga Quidditch dalam film dan novel.

Banyak penggemar Harry Potter berandai-andai untuk memiliki sapu sihir tersebut. Mungkin keinginan tersebut telah diwujudkan oleh Toyota.

1 dari 3 halaman

E-Broom © Diadona

Dikutip dari Odditycentral, tahun lalu Toyota meluncurkan E-Broom, sebuah kendaraan mirip segway yang bentuknya seperti sapu sihir. Sama seperti segway, E-Broom bisa membawamu berkeliling dengan bantuan tenaga listrik.

Sayangnya, sapu sihir satu ini tidak bisa terbang. E-Broom hanya juga bisa dikendarai jika pengendara memakai sepatu roda.

2 dari 3 halaman

E-Broom © Diadona

E-Broom diperkenalkan oleh oleh Toyota di Tokya Motor Show 2019. Namun, masih belum jelas kapan sapu sihir bertenga listrik akan dirilis secara resmi. Tidak diketahui juga spesifikasi sapu elektronik tersebut.

Diumumkannya E-Broom ini tentu saja bakal membuat para penggemar Harry Potter kegirangan. Pada akhirnya mereka akan merasakan mengendarai sebuah sapu sihir walaupun tidak bisa terbang.

Beri Komentar