Desain Smartphone Gaming Lenovo Legion yang Super Unik Bocor, Siapa nih yang Udah Nungguin?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 6 Mei 2020 17:20
Desain Smartphone Gaming Lenovo Legion yang Super Unik Bocor, Siapa nih yang Udah Nungguin?
Dengan desain unik kamera di tengah dan Pop-Up Selfie Camera di samping, menjadi keunikan smartphone ini dibandingkan dengan yang lain.

Lenovo memang sedang dirumorkan akan merilis smartphone gamingnya. Dengan mengusung nama Legion, Lenovo siap bersaing dengan ASUS ROG dan juga Xiaomi Blackshark-nya.

Ternyata, desain dari Smartphone gaming ini bocor dan di internet. Dilansir dari XDA Developers, bocoran ini mengungkap beberapa aspek, terutama di sektor desain. Seperti apa sih bentuknya?

1 dari 2 halaman

Letak Kamera yang Tak Lazim

Lenovo Legion Gaming Phone © Diadona

Keunikan yang cukup menjadi sorotan dari smartphone ini adalah Pop Up Camera di Samping. Dengan desain ini, smartphone ini kemungkinan akan memiliki orientasi horizontal, layaknyapengguna smartphone saat bermain game.

Bahkan, pop-up kamera selfie dari smartphone ini akan bekerja saat dihorizontalkan. Selain Pop-up camera yang berada di samping, keunikan lainnya adalah penempatan kamera belakang yang terletak di tengah. Berbeda dengan smartphone kebanyakan yang menempatkannya di samping atas.

Kabarnya, kamera ini akan menggunakan sensor 64MP dan juga wide angle 16MP, serta selfie 20MP. Dengan fitur ini, diharapkan akan membantu pengguna untuk melakukan live streaming sembari bermain game.

2 dari 2 halaman

Spec

Lenovo Legion Gaming Phone © Diadona

Sebelumnya, Lenovo telah memberi teaser soal spesifikasinya. Lenovo Legion ini akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan juga fast charging 90W. Menurut kabar yang beredar fitur lainnya adalah kapasitas baterai akan mencapai 5.000,Ah, sistem pendingin, dua speaker stereo, dan juga dua buah port USB C.

Selain itu, kecepatan refresh mencapai 144Hz, yang merupakan smartphone dengan kecepatan refresh terbaik saat ini. Dengan mengusung warna biru, smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan lampu RGB dengan logo Legion. Wah, bener-bener smartphone gaming kekinian.

Siapa nih yang menantikan rilisnya smartphone gaming ini?

Beri Komentar