Realme C67 akan Segara Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Sepsifikasi dan Harganya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 12 Desember 2023 14:58
Realme C67 akan Segara Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Sepsifikasi dan Harganya
Siap-siap nih karena akan ada yang baru dari Realme Indonesia.

Realme C67 akan segera rilis di Indonesia nih Diazens. Bahkan, tanggal peluncuran, spesifikasi lengkap, dan juga harganya sudah bocor dan terkuak.

Sebagai informasi aja nih, Realme C67 akan rilis secara global di Indonesia. Sekaligus, ini akan menjadi Realme C Series pertama dengan penamaan angka "7" yang menandakan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Terkait peluncuran smartphone ini, Realme Indonesia sudah mengonfirmasi kalau HP barunya itu akan diumumkan 19 Desember mendatang pukul 14.00 WIB. lalu seperti apa bocoran-bocoran terkait Realme C67.

1 dari 4 halaman

Spesifikasi Realme C67

Realme C67 © Diadona

Realme C67 punya spesifikasi yang cukup fresh loh Diazens. Yang paling terlihat adalah upgrade fitur fotografi dan Mini Capsule 2.0 terbaru, serta bezel tertipis di kelasnya.

Pertama, smartphone ini membawa kamera utama di bagian belakang berukuran 108 MP. HP ini turut menyertakan fitur 3x In-sensor Zoom.

Kemudian, smartphone ini juga sudah dilengkapiSnapdragon 685. Lalu, Realme C67 sudah menggunakan RAM 8GB yang dapat ditambah dengan 8GB Dynamic RAM. Juga, bisa kamu tambahkan memori internal hingga 256GB.

2 dari 4 halaman

Lanjut ya Diazens, Realme C67 juga sudah menggunakan layar panel IPS berukuran 6,5 inch Full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Nggak ketinggalan juga smartphone ini juga sudah banyak dibekali fitur-fitur kece yang termutakhir. Realme C67 sudah menggunakan IP54 untuk perlindungan dari debu dan air. Pun juga sudah dibekali NFC, speaker ganda dan fitur Mini Capsule 2.0 layaknya Dynamic Island di iPhone.

      View this post on Instagram      

A post shared by realme Indonesia (@realmeindonesia)

3 dari 4 halaman

Harga Realme C67

Realme C67 © Diadona

Secara resmi, Realme C67 belum dibanderol harga oleh pihak Realme. Namun, dari berbagai sumber, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar mulai Rp2,09 jutaan aja loh Diazens.

Untuk info yang lebih detail terkait smartphone ini, kamu bisa terus pantengin akun sosial media Realme Indonesia di @realmeindonesia. Jangan sampai ketinggalan loh, Diazens.

Beri Komentar