Punya Seri Terbaru, Samsung Galaxy F Siap Hadir di Pasaran

Reporter : Yoyok
Jumat, 9 Oktober 2020 15:50
Punya Seri Terbaru, Samsung Galaxy F Siap Hadir di Pasaran
Galaxy F siap menjadi seri smartphone terbaru Samsung

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone kenamaan di dunia. Perusahaan yang berasal dari negara K-Pop ini juga menjadi salah satu pilihan banyak orang dalam memilih smartphone.

Baru-baru ini, Samsung mengeluarkan seri smartphone terbaru mereka. Samsung Galaxy F sipa dirilis secara global.

Sebelumnya, Samsung telah menghapus seri Galaxy J, merombak Galaxy A, dan memunculkan Galaxy M. Kini, Samsung Galaxy F akan siap hadir di pasaran.

1 dari 6 halaman

Samsung Galaxy F41

Dikutip dari Selular, smartphone pertama seri ini adalah Samsung Galaxy F41. Smartphone satu ini telah debut di India.

Samsung menjalin kerja sama dengan raksasa e-commerce India, Flipkart. Smartphone ini dirancang untuk para Gen Z serta para masyarakat milenial di negara tersebut.

2 dari 6 halaman

Layar

Samsung Galaxy F41 ini memiliki ketebalan sebesar 8,9 mm dengan layar Super AMOLED 6,4 inci. Dilengkapi dengan resolusi Full HD+ dan potongan kamera model tetes air di bagian atas layar.

Samsung Galaxy F41 © Diadona

Samsung Galaxy F41 menggunakan prosesor Exynos 9611 octa-core dengan RAM 6 GB. Samsung Galaxy F41 tersedia dalam dua varian ukuran storage yaitu 64 GB dan 128 GB. Terdapat pula opsi sebsar 512 GB yang bisa kamu tambahkan dalam bentuk kartu micro Sd ke smartphone ini.

3 dari 6 halaman

Baterai

Ukuran baterasi Galaxy F41 adalah 6.000 mAh. Namun, dapator daya yang digunakan adalah USB-C 15 W. Jadi, kamu harus menunggu beberapa saat untuk mengisi daya baterai.

Fitur sensor fingre print serta face unlock sudah ada di smartphone ini. Android 10 serta Samsung One UI juga sudah terinstal sebelumnya.

4 dari 6 halaman

Kamera

Terdapat tiga susunan kamera di bagian belakang yang mencakup kamera utama 64 MP, depth sensor 5 MP, serta ultra wide 8 MP dengan sudut pandang sebesar 123 derajat.

Kamera Samsung Galaxy F41 memiliki fitur Single Take yang dapat mengambil tujuh foto serta tiga video sekaligus dengan satu klik.

Samsung Galaxy F41 © Diadona

5 dari 6 halaman

Harga

Samsung Galaxy F41 tersedia dalam tiga varian warna, yaitu: Fusion Green, Fusion Black, dan Fusion Blue.

Harga untuk Samsung Galaxy F41 tipe 64 GB dibanderol dengan harga Rp 3,4 juta. Sedangkan untuk tipe 128 GB dipatok dengan harga Rp 3,6 juta.

Beri Komentar