PS5 Segera Rilis, Pria Ini Ucapkan Selamat Tinggal kepada Para Pendahulunya

Reporter : Yoyok
Selasa, 3 November 2020 15:50
PS5 Segera Rilis, Pria Ini Ucapkan Selamat Tinggal kepada Para Pendahulunya
Siapa aja nih para pendahulunya?

Akhir tahun 2020 merupakan saat yang ditunggu-tunggu para gamers seluruh dunia. Hal ini terkait dirilisnya secara serentak konsol game dari Sony.

PS5 sudah siap diluncurkan. Konsol next-gen satu ini wajar telah ditunggu-tunggu banyak orang karena menyajikan performa powerfull.

Tidak hanya dari segi grafik, teknologi PS5 bisa dikatakan lebih unggul dari seri-seri sebelumnya. Dari segi desain, PS5 merupakan seri Playstation yang mengusung warna putih.

1 dari 4 halaman

UCapan Selamat Tinggal

Tanggal rilis PS5 pun semakin dekat. Semua orang juga telah menunggu-nunggu hadirnya konsol powerful ini. Namun, sebaiknya kamu juga turut memberi penghormatan kepada para pendahulunya.

Seperti yang dilakukan seorang selebgram yang meberikan ucapan selamat tinggal kepada para pendahulu PS5.

2 dari 4 halaman

When The PS5 Comes

Seorang selebgram bernama Jeremy Lynch memberikan penghormatan terakhir kepada konsol-konsol terdahulu Playstation. Video tersebut ia posting di akun media sosialnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Jeremy Lynch (@jeremylynchofficial) on

"When the PS5 comes," tulis singkat Jeremy Lynch dalam caption videonya tersebut.

3 dari 4 halaman

Playstation Lawas

Dalam video tersebut, terlihat konsol-konsol Playstation berjejeran di atas sebuah meja. Mulai dari PS1, PS2, PS3, dan yang terakhir PS4.

Jeremy yang mengenakan setelah jas rapi berjalan menyusuri meja panjang tersebut. Ia juga terlihat memegang sebuah bungan mawar di tangan kirinya lalu menaruhnya di antara PS3 dan PS4. Setelah itu ia berjalan menjauhi konsol-konsol tersebut.

Terlihat bahwa maksud dari video tersebut bahwa zaman PS5 sudah datang dan konsol-konsol terdahulu patutu mendapatkan ucapan selamat tinggal yang layak.

Beri Komentar