Poco Siapkan Kejutan Besar di Harbolnas 9.9

Reporter : Yoyok
Selasa, 7 September 2021 14:49
Poco Siapkan Kejutan Besar di Harbolnas 9.9
Berbagai surprise akan diberikan buat para Poco Fans di Indonesia

Belanja online memang sudah menjadi kebutuhan pokok sebagian besar orang Indonesia. bahkan, sudah ada Harbolnas (Hari Belanja ONline Nasional) setiap bulannya lho.

Kini, Harbolnas bulan September akan di selenggarakan pada tanggal 9. Pastinya sudah banyak brand yang menyiapkan Harbolnas kali ini.

Seperti halnya brand teknologi populer yang menyasar pasar anak muda, Poco, yang menyiapkan kejutan besar di Harbolnas 9.9.

1 dari 5 halaman

Poco telah menyiapkan kejutan besar pada Harbolnas 9.9 kali ini. Dengan program #POCOnyaPromo, Poco siap untuk menghadirkan banyak kejutan untuk para Poco Fans.

Selama bulan September ini, Poco menawarkan promo seperti free exclusive merchandise, potongan harga langsung, hingga program trade-in yang bisa didapatkan Poco Fans di seluruh Indonesia. Ada juga ptongan harga yang akan dimulai pada tanggal 7 September sampai 11 September dimana Poco akan memberikan potongan harga spesial untuk pembelian POCO X3 PRO.

PoconyaPromo © Diadona

2 dari 5 halaman

Poco X3 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 860, 240Hz Touch Sampling Rate, dan 120Hz Refresh Rate, serta baterai 5160 mAh.

Dalam program #POCOnyaPromo ini, kalian bisa mendapatkan Poco X3 Pro dengan harga yang spesial yang bisa didapatkan di e-commerce Po.co.id, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan Akulaku.

3 dari 5 halaman

Tidak hanya Poco X3 Pro, Poco X3 GT juga mendapatkan harga yang spesial dalam promo ini lho.

Poco X3 GT yang baru sala di-launching ini ditenagai Dimensity 1100, Turbo Charging 67W, serta disematkan Corning® Gorilla® Glass Victus™ ini memiliki penawaran spesial program trade-in dari Laku6 dengan tambahan nilai tukar tambah hingga Rp 500 ribu.

 

4 dari 5 halaman

Poco Store yang pertama di dunia dan Indonesia juga menyiapkan prmo yang meriah lho. Mulai dari 1 September hingga 31 Oktober ini POCO Fans bisa mendapatkan secara gratis exclusive T-shirt POCO x Crooz setiap pembelian POCO M3 Pro 5G di POCO Store.

Poco Store di Indonesia berada di Crooz Box Park di Duren Tiga Raya No.37, Jakarta Selatan.

Beri Komentar