Jadi Brand Smartphone Nomor 1 di Indonesia, Xiaomi Siapkan Hadiah Spesial Untuk Mi Fans

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 September 2021 18:14
Jadi Brand Smartphone Nomor 1 di Indonesia, Xiaomi Siapkan Hadiah Spesial Untuk Mi Fans
Wah kira-kira apa nih hadiah yang disiapkan Xiaomi?

Di Indonesia, nama Xiaomi kini sudah dikenal banyak orang. Bisa dibilang, Xiaomi sudah menancapkan tonggak besar di pasar smartphone.

Hal ini dikarenakan Xiaomi telah dinobatkan sebagai brand smartphone nomor satu di Indonesia. Karena hal itu, Xiaomi pun akan merayakannya dengan bagi-bagi hadiah.

1 dari 5 halaman

Xiaomi akan memberikan langsung sebuah hadiah untuk Mi Fans yang berbelanja di Authorized Mi dan Authorized Mi Shop Store. Kampanye ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih Xiaomi atas pencapaiannya.

Melihat laporan dari Canalys, Xiaomi berada di peringkat pertama selama kuartal kedua (Q2) 2021 berdasarkan pengapalan smartphone dengan pangsa pasar 28 persen. Pada kuartal kedua tahun 2021, Xiaomi menunjukkan pertumbuhan paling pesat di antara lima besar brand yakni 112 persen year-on-year (YoY).

Hadiah Xiaomi © Diadona

2 dari 5 halaman

Untuk merayakannya, selama tanggal 1 September sampai 30 September, setiap pembelian smartphone Xiaomi dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung. Transaksi yang dilakukan dengan nominal di atas Rp 5 juta akan mendapatkan hadiah berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum.

Sedangkan untuk transaksi bernilai Rp 3 juta sampai Rp 5 juta akan mendapatkan tas, kaos, dan buku tulis. Pembelian dengan nilai Rp 1,5 juta hingga 3 juta (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan kaos.

3 dari 5 halaman

Selain pemberitahuan akan hadiah spesial buat para Mi Fans, Xiaomi juga memberitahukan harga terbaru dari Mi 10T Pro.

Berlaku sejak tanggal 1 September 2021, Mi 10T Pro dengan varian 8/128 bisa didapatkan dengan harga baru Rp 5,999,000 dari harga semula Rp 6,499,000 di seluruh channel penjualan resmi.

4 dari 5 halaman

Awalnya, Mi 10T Pro dipersembahkan sebagai smartphone entertainment flagship yang sejumlah fitur yang sangat memanjakan indera para Mi Fans.

Mulai dari layar yang mendukung refresh rate hingga 144Hz, ditambah juga kehadiran dual speakers dan dukungan sertifikasi Hi-Res Audio untuk pengalaman audio lebih memikat. Performa seri Mi 10T pasti andal berkat chipset Snapdragon ™ 865 memastikan keandalan performa dari smartphone ini ditambah dukungan untuk generasi terbaru LPDDR5 untuk memberikan kinerja 1,5x lebih cepat dari generasi sebelumnya, dan teknologi penyimpanan UFS 3.1 yang memberikan kecepatan tulis 3x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Beri Komentar