Pengen Beli Smartphone Spek Ciamik dengan Harga Murah? Ikuti 3 Tips Berikut Ini

Reporter : Yoyok
Minggu, 15 November 2020 07:50
Pengen Beli Smartphone Spek Ciamik dengan Harga Murah? Ikuti 3 Tips Berikut Ini
Tips berikut dijamin bikin dompet kalian tidak menjerit deh

Smartphone merupakan salah satu gadget yang kini hampir semua orang memilikinya. Dengan smartphone kalian bisa melakukan apa saja, mulai dari bekerja kantoran sampai memesan transportasi online.

Harga smartphone memang bervariasi, dan kini semua orang membutuhkan gadget tersebut. Maka dari itu wajar-wajar saja jika kamu lebih memilih smartphone dengan harga yang murah.

Dikutip dari Overstock, berikut ini adalah tiga tips yang bisa kamu lakukan untk mendapatkan smartphonedengan spesifikasi ciamik namun dengan harga yang terjangkau.

1 dari 4 halaman

Smartphone Refurbished

Ilustrasi Smartphone © Diadona

Smartphone refurbished merupakan handphone yang telah mengalami pembaharuan sebelumnya. Contohnya seperti layar, baterai, atau bahkan prosesor yang baru.

Karena telah mengalami pembaharuan ini, maka harganya bisa lebih murah dari harga asli smartphone tersebut. Namun, kamu juga harus berhati-hati ketika memutuskan untuk membeli smartphone refurbished, pahami dulu tentang smartphone refurbished yang akan kamu beli.

2 dari 4 halaman

Prioritaskan Fitur yang Dibutuhkan.

Ilustrasi Smartphone © Diadona

Misalkan kamu dalam situasi ditawarkan dua smartphone yang berbeda dalam merek yang sama. Satu smartphone memiliki fitur yang bagus dan lengkap, namun harganya premium. Sedangkan satunya smartphone yang memiliki semua fitur yang kamu butuhkan, dan harganya pun jauh lebih murah dari yang sebelumnya.

Sebaiknya kamu memilih smartphone dengan segala fitur yang kamu butuhkan. Selain karena harganya lebih murah, tidak akan ada fitur yang mubadzir karena tidak pernah digunakan.

3 dari 4 halaman

Pilih Model Lama

Ilustrasi Smartphone © Diadona

Smartphone spesifikasi ciamik namun di versi atau model lama juga akan memiliki harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan vendor pasti akan memproduksi smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Karena hal itu, smartphone model lama harganya akan turun.

Namun, kamu tetap tidak rugi kok membeli smartphone model lama. karena biasanya versi terbaru sebuah smartphone akan menawarkan fitur yang tidak terlalu berbeda dari versi sebelumnya.

Beri Komentar