OPPO Telah Rilis Reno 4 Pro, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 September 2020 16:50
OPPO Telah Rilis Reno 4 Pro, Berikut Spesifikasi dan Harganya
Yuk yuk nabung buat beli yuk

OPPO telah merilis gadget smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut yaitu OPPO Reno 4 Pro.

OPPO mengatakan kalau serie terbaru ini dikembangkan dengan desain premium dan juga dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para generasi milenial.

Sederet fitur canggih ada dalam smartphone OPPO Reno 4 Pro.

1 dari 6 halaman

OPPO Reno 4 Pro

Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia, Livia Setyabrata, mengatakan kalau OPPO Reno 4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan para pengguna. Contohnya seperti layar yang imersif, pengisian baterai yang sangat cepat, dan juga fungsi pencitraan inovatif.

" Semua fitur OPPO Reno 4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya," ucap Livia.

2 dari 6 halaman

Layar

Di bagian layar, OPPO Reno 4 Pro memiliki kemampuan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi transisi yang lebih mulus tanpa lag, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Bagi kamu yang doyan main smartphone sebelum tidur, layar OPPO Reno 4 Pro tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tidak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

Oppo Reno 4 Pro © Diadona

3 dari 6 halaman

Kamera

OPPO Reno 4 Pro dilengkapi dengan kamera 32 MP di bagian dan dan bagian belakang 48 MP. AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari.

Ultra Steady Video 3.0 dapat merekam video dengan tabil baik dari kamera depan maupaun yang ada di belakang. Serta lengkap dengan fitur 960 fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Oppo Reno 4 Pro © Diadona

4 dari 6 halaman

Spesifikasi

Dengan teknologi SuperVOOC 2.0 65 W pada OPPO Reno 4 Pro, smartphone tersebut dapat mengisi baterai 4000 mAh dalam waktu 36 menit saja. Terdapat juga fitur Super Power Saving Mode memungkinkan para pengguna melakukan panggilan salam 77 menit dan hanya mengurangi daya sebesar 5 persen saja.

Oppo Reno 4 Pro © Diadona

Smartphone satu ini juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

Smartphone Oppo Reno 4 memiliki berat sebesar 161 gram, ketebalan mencapai 7,7 mm, RAM 8 GB, dan juga ada varian ROM 128 GB dan 256 GB.

5 dari 6 halaman

Harga

OPPO Reno 4 Pro dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000,-.

Oppo Reno 4 Pro © Diadona

Beri Komentar