Samsung akan Segera Luncurkan Galaxy M51, Smartphone dengan Baterai Kapasitas Monster

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 31 Agustus 2020 13:33
Samsung akan Segera Luncurkan Galaxy M51, Smartphone dengan Baterai Kapasitas Monster
Bakal tahan lama nih~

Melalui akun Twitter resmi @SamsungIndia, samsung merilis sebuah teaser untuk produk terbarunya. Vendor smartphone asal Korea itu akan segera merilis seri Galaxy M terbatu, yakni Galaxy M51.

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, Samsung dengan jelas akan menjadikan smartphone tersebut sebagai gadget dengan baterai kapasitas monster. Tidak menyebutkan berapa persisnya, Samsung hanya mengatakan " Meanest Monster Ever" .

Jikalau menurut rumor yang beredar, kapastitas baterai pada ponsel ini akan sebesar 7.000 mAh. Hampir dua kali lipta kapasitas smartphone pada umunya, gila!

2 dari 4 halaman

Dalam video berdurasi 23 detik itu Samsung sepertinya memang sengaja untuk merahasiakan spesifikasi dari produknya yang terbaru itu.

Samsung Galaxy M51 © Diadona

Tapi dikutip dari Indian Express via Kompas, bahwa Galaxy M51 kabarnya akan dibekali layar jenis Super AMOLED berukuran 6,7 inci (2.400 x 1.080 piksel).

Galaxy M51 juga dirumorkan akan memiliki empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP kamera wide angle 12 MP, kamera depth sensor 5MP, dan kamera makro 5 MP.

3 dari 4 halaman

Untuk bagian dapur pacunya sendiri, Galaxy M51 akan ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 730G yang dipadu dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB.

Sayangnya, masih belum ada keterangan resmi apakah ponsel dengan baterai monster ini akan menyentuh pasar Indonesia atau tidak. Kita tunggu aja ya!

Beri Komentar