Netizen Udah Banyak yang Punya PS5, Beli Dimana nih?

Reporter : Yoyok
Rabu, 4 November 2020 13:50
Netizen Udah Banyak yang Punya PS5, Beli Dimana nih?
Ternyata, teknologi filterlah yang membuat mereka memiliki PS5

Beberapa hari lagi, para penggemar Playstation akan bersuka ria. PS5 akan segera dirilis secara global di pertengahan bulan November ini.

Konsol next-gen ini memang tengah banyak dinantikan oleh para gamers seluruh dunia, terutama penggemar konsol dari Playstation. Hal ini dikarenakan kabar hadirnya PS5 sudah santer terdengar sejak tahun kemarin.

Dan, banyak orang-orang telah memilikinya lho. Gak percaya? Udah banyak yang mamerin PS5 mereka di Insta Story.

1 dari 5 halaman

Tipuan

Banyak netizen sudah memamerkan PS5 mereka di media sosial Instagram. Mereka memamerkan kotak PS5 lalu di posting di Insta Story.

Nyatanya, Insta Story tersebut hanyalah tipuan. Kotak PS5 yang mereka postingan hanyalah sebuah filter belaka.

Filter PS5 BOX © Diadona

2 dari 5 halaman

PS5 BOX

Tentu saja filter satu ini tidak benar-benar untuk menipu banyak orang. Filter ini diciptakan hanya untuk lucu-lucuan saja. PS5 yang dihadirkan filter tersebut hanyalah gambar virtual.

Buat kamu yang mau pamer punya PS5 di Insta Story caranya cukup mudah lho. Jika ada salah satu teman kamu memakai Insta Story PS5 ini, kemungkinan di bagian atasnya terdapat filter tersebut yaitu PS5 Box by aroneverything.

Kamu tinggal klik filter tersebut lalu tekan tombol Try It. Dan, PS5 sudah ada di depan meja kamu, dalam wujud virtual.

3 dari 5 halaman

Cari Manual

Kalau teman-teman kamu tidak ada yang memakai filter ini, kamu bisa mencarinya secara manual. Akses menu Stories lalu geser sampai bagian akhir yang berguna untuk mencari filter lain, yaitu Brows Effect.

Klik tombol tersebut lalu tulis PS5 BOX, maka filter PS5 bohongan ini akan muncul dan siap kamu pakai untuk pamer kebohongan kepada yang lain.

4 dari 5 halaman

Trending

Karena filter ini, PS5 menjadi trending topic Twitter. Ribuan orang mungkin telah menggunakan filter PS5 palsu ini.

Tentu saja hal ini menyenangkan bagi pihak Sony, selaku developer konsol Playstation. Produk merka trending topic, maka banyak juga yang mengetahui produk mereka.

Filter PS5 BOX © Diadona

Beri Komentar