Spesifikasi Infinix Note 40 Pro, Performa Mantap Gak Kaleng-Kaleng

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 April 2024 11:36
Spesifikasi Infinix Note 40 Pro, Performa Mantap Gak Kaleng-Kaleng
Padahal, HP satu ini cuma dibanderol dengan harga Rp3 jutaan lho.

Smartphone Infinix Note 40 Pro tampaknya kini sedang ramai dibicarakan banyak orang. Bagaimana tidak, HP satu ini memiliki spesifikasi kelas dewa namun harganya terjangkau banget.

Di masa menjelang lebaran seperti ini, banyak orang yang berniat untuk mengganti gadget, terkhusus HP. Apalagi banyak promo atau potongan harga yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli HP.

Salah satu HP yang bisa menjadi pilihanmu adalah Infinix Note 40 Pro. Tergabung dalam Infinix Note 40 Series yang baru-baru ini dirilis, tipe yang satu ini cukup mencuri perhatian publik. Berikut ini adalah spesifikasi dari Infinix Note 40 Pro.

1 dari 3 halaman

Infinix Note 40 Pro © Diadona© gsmarena.com

Infinix Note 40 Pro hadir dengan layar berukuran 6,78 inci yang sudah dibekali dengan teknologi 120Hz Super Bright AMOLED dengan resolusi FUL HD. HP satu ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang tentunya jadi semakin awet untuk digunakan. Infinix Note 40 Pro juga sudah dilengkapi dengan sistem Low Blue LIght yang akan membuat mata nyaman dan terjaga kesehatannya.

Infinix Note 40 Pro dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang tentunya menjadi booster untuk segala kegiatanmu, mulai dari main game hingga scroll-scroll media sosial. Kemampuan chipset tersebut juga dibarengi dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

2 dari 3 halaman

Infinix Note 40 Pro hadir dengan kamera utama dengan resolusi mencapai 108MP yang juga disupport Lossless Superzoom 3x. HP satu ini juga memiliki kamera selfie dengan resolusi mencapai 32MP.

Fitur lain yang tak kalah hebat adalah OIS Ultra Stability. Segera ucapkan selamat tinggal pada hasil jepretan yang goyah dengan stabilisasi gambar optik otomatis milik Infinix.

Mode ini secara mudah mengoptimalkan foto atau videomu, menghilangkan getaran yang bisa mengganggu kualitas visual. Mulai dari sambil berjalan hingga riding, hp ini akan menjadi teman setiamu kapanpun dan di manapun.

3 dari 3 halaman

Smartphone keluarga terbaru dri Infinix ini hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang juga mengusung teknologi fast charging. Dengan teknologi ini, HP yang semula nol persen hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk bisa 50 persen. Series satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian nirkabel Magkit.

Infinix Note 40 Pro hadir dengan desain yang modern abis serta dua pilihan warna yang ciamik. Dia varian warna yang dihadirkan yaitu Vintage Green dan Titan Gold. Infinix Note 40 Pro juga cuma dibanderol dengan harga kisaran Rp3 jutaan saja lho.

Infinix Note 40 Pro © Diadona© gsmarena.com

Jadi, Diazens tertarik gak nih buat ganti HP sebelum lebaran? Infinix Note 40 Pro bisa banget nih jadi pilihan.

Beri Komentar