Infinix Note 40 Series Siap Meluncur di Indonesia, Berikut Ini Bocoran Spesifikasinya

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Maret 2024 11:39
Infinix Note 40 Series Siap Meluncur di Indonesia, Berikut Ini Bocoran Spesifikasinya
Infinix Note 40 Series bakal hadir di Indonesia bulan Maret 2024.

Infinix Note 40 Series kini seang jadi perbincangan hangat para penggemar smartphone di Indonesia. Bagaiamana tidak, produk terbaru Infinix ini bakal masuk Indonesia sebentar lagi lho.

Seperti kita tahu, di pasaran saat ini, banyak brand-brand smartphone dari seluruh dunia berseliweran. Muali dari Xiaomi, Samsung, Vivo, hingga Infinix.

Brand Infinix pun mulai menunjukkan tajinya di pasar Indonesia. Kali ini ada beberapa smartphone yang Infinix rilis di periode Maret 2024 ini.

Infinix Note 40 Series akan segera dirilis di Indonesia. Infinix Note 40 Series kabarnya bakalan rilis di Indonesia pada tanggal 21 Maret 2024. Berikut ini adalah bocoran spesifikasinya.

1 dari 3 halaman

Infinix Note 40 © Diadona© youtube.com/Gadgetpedia

Pihak Infinix belum resmi mempublikasikan spesifikasi dari Infinix Note 40. Nantinya bakal ada dua smartphone yang dirilis, yaitu Infinix Note 40 versi reguler dan Indonesia Note 40 Pro. Berikut ini adalah bocoran atau rumor spesifikasi dari Infinix Note 40 yang akan rilis di Indonesia.

Dikutip dari GSM Arena, Infinix Note 40 akan hadir degan layar beurukuran 6,78 inchi. Smartphone satu ini juga menggunakan chipset Mediatek Helio G99 Ultimate. Smartphone satu ini juga memiliki RAM 8GB dan storage 256GB.

Terdapat tiga kamera di bagian belakang, salah satunya kamera utama yang memiliki resolusi 108MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie deng resolusi 32MP. Smartphone satu ini juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh.

2 dari 3 halaman

Lalu, smartphone kedua yang bakal dirilis adalah Infinix Note 40 Pro. Smartphone dengan layaer berukuran 6,78 inchi ini menggunakan chipset Mediatek Dimensity 7020. Sama halnya dengan versi reguler, Infinix Note 40 Pro memiliki RAM 8GB dan storage 256GB.

Terdapat tiga kamera di bagian depan, salah satunya adlah kamera utama dengan resolusi 108MP. Untuk di bagian depan ada kamera selfie 32MP. Smartphone satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

3 dari 3 halaman

Infinix Note 40 memiliki dua varian arna yaitu Titan Gold dan Obsidian Black. Sedangkan yang versi Pro memiliki varian warna Titan Gold dan Vintage Green.

Infinix Note 40 © Diadona© youtube.com/Gadgetpedia

Infinix Note 40 Series cocok banget lho Diazens buat jadi HP lebaran. Tertarik untuk ganti HP gak nih?

Beri Komentar