Harga Rp 5 juta, Ternyata Begini Doang Isi Dari Aplikasi Termahal di Dunia

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 9 Juni 2020 08:20
Harga Rp 5 juta, Ternyata Begini Doang Isi Dari Aplikasi Termahal di Dunia
Rp 5 juta mending buat lainnya.

Pilihan aplikasi yang ada di dalam Playstore memang beragam. Ada yang berbayar maupun gratis. Beberapa media sosial bahkan gratis kamu unduh tanpa harus membayar sepeser pun.

Adapun beberapa aplikasi berbayar seperti game atau aplikasi eksklusif lainnya yang memiliki konten berbeda dari aplikasi lain.

Tapi, tahukah kamu kalau ternyata ada aplikasi berbayar yang punya harga selangit. Bahkan bisa dibilang ini adalah aplikasi termahal di dunia. Seperti apa sih Aplikasinya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1 dari 1 halaman

I'm Rich App

Ya, aplikasi ini bisa dibilang menjadi aplikasi termahal di dunia. Harganya saja bisa mencapai Rp 5 juta lebih.

Ternyata, harga tidak sebanding dengan kualitas. Bisa dibilang aplikasi ini hanya untuk membuang uangmu saja karena isinya yang tidak ada faedahnya.

Satu-satunya tujuan aplikasi ini adalah hanya untuk menunjukkan si pengguna mampu membelinya. Aplikasi ini hanya ada di iOs.

Namun, ternyata aplikasi ini telah dihapus dari App Store oleh Apple tanpa penjelasan apapun sehari setelah diluncurkannya aplikasi ini pada 6 Agustus 2008. Ya mungkin karena harganya yang nggak masuk akal sih ya.

Beri Komentar