Duo Poco X Series Hadir dengan Harga Spesial di Harbolnas 9.9

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 September 2021 20:26
Duo Poco X Series Hadir dengan Harga Spesial di Harbolnas 9.9
Poco X3 Pro dan Poco X3 GT bakal dapat harga spesial lho

Poco kini telah menjadi salah satu brand smartphone yang menyasar anak muda sebagai target mereka. Stragei ini pun berhasil karena kini Poco telah menjadi brand smartphone yang diperhitungkan banyak orang.

Poco juga memiliki seri smartphone andalan yaitu seri X. Seri X pada Poco dikenal sebagai smartphone performa tinggi di kelas mid-range untuk pengguna di Indonesia.

Poco seri X tahun ini yaitu Poco X3 Pro dan Poco X3 GT.

1 dari 5 halaman

Poco X3 Pro diluncurkan oleh Poco Indonesia pada bulan April. Beberapa bulan kemudian, Poco X3 GT menyusul.

Kedua smartphone ini memiliki performa dan harga ekstrim yang menyesuaikan dengan kebutuhan POCO Fans.

2 dari 5 halaman

Poco X Series © Diadona

POCO X3 Pro yang memiliki julukan “ The Beast” menggunakan Qualcomm Snapdragon 860 dengan baterai 5160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33 W.

Hadir dengan layar 6,67 inci FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz untuk animasi yang lancar serta layar responsif.

3 dari 5 halaman

Poco X Series © Diadona

Sedangkan Poco X3 GT menggunakan Dimensity 1100 dengan fabrikasi 6 nm kinerja yang optimal. Smartphone “ Go Turbo” ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada smartphone POCO, untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh dengan cepat.

Lebih lanjut, POCO X3 GT hadir dengan layar 120Hz untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus, serta layarnya dibalut dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang juga merupakan kali pertama di POCO agar lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.

4 dari 5 halaman

Tidak hanya performa yang ciamik, kedua smartphone ini juga memiliki harga yang terjangkau di kelasnya. Rentang harga kedua smartphone ini yaitu 3-4 juta (mid-range level).

Pada program #POCOnyaPromo atau Harbolnas 9.9, kedua smartphone ini mendapatkan harga yang khusus. Poco X3 Pro dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB akan mendapatkan harga Rp 3.499.000. Dan seri RAM 8 GB dan storage 256 GB dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

Sedangkan untuk Poco X3 GT akan mendapatkan nilai tukar tambah sampai Rp 5000.000 dengan Laku 6.

5 dari 5 halaman

Kedua smartphone ini bisa kamu dapatkan di Po.co.id, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak & Akulaku dan pembelian offline di Authorized POCO Stores, Authorized Mi Stores, Authorized Mi Shops, Mi Partners. Promo tersebut berlaku dari tanggal 7 September sampai 11 September.

Poco X3 Pro © Diadona

Tertarik untuk borong gak guys?

Beri Komentar