Demi Kepuasan Pelanggan, Modena Customer Care Siap Sedia Selama Setahun Penuh

Reporter : Yoyok
Kamis, 20 Januari 2022 18:01
Demi Kepuasan Pelanggan, Modena Customer Care Siap Sedia Selama Setahun Penuh
Selama 365 hari, Modena akan selalu hadir untukmu.

Modena sudah dikenal banyak orang sebagai salah satu brand peralatan dapur sejak dulu. Namun, produk-produk Modena gak cuma yang berurusan sama dapur lho.

Walaupun terkenal dengan produk dapurnya, Modena juga memiliki banyak produk elektronik rumah tangga lho. Ada kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi.

Di awal tahun 2022 ini, Modena pun memberikan gebrakan terbaru dari sektor layanan. Modena luncurkan layanan customer care yang siap sedia untuk para pelanggan selama setahun penuh alias 365 hari.

1 dari 5 halaman

Layanan selama 365 hari ini menjadi salah satu wujud DNA Modena, yaitu Customers-Obsessed.

“ Saat ini sudah lebih dari 5 juta pelanggan setia Modena tersebar di seluruh Indonesia. Dengan layanan Modena Customer Care yang hadir 365 hari dalam setahun, diharapkan bisa menjadi jembatan untuk menghubungkan dan membangun kepercayaan pelanggan dengan menyediakan kemudahan dalam mengakses layanan Modena dengan lebih cepat dan profesional.” ujar Adi Syamsurizal, selaku Head of Customer Care Modena.

Modena Customer Care © Diadona

2 dari 5 halaman

Para konsumen Modena pun dapat menghubungi Nationwide Call Center resmi di nomor 15.007.15. Dengan menghubungi nomor tersebut, kamu dipastikan akan mendapatkan pelayanan yang bertaraf internasional dan juga penggunaan spare part orisinil.

Modena Customer Care akan mencakup solusi atas berbagai pertanyaan pelanggan baik untuk mendapatkan edukasi produk, pembelian produk, dukungan teknis, penjadwalan service produk dan layanan lainnya. Teknisi ahli modena juga tersedia untuk melakukan pengecekan dan perbaikan produk setiap harinya.

Modena Customer Care © Diadona

3 dari 5 halaman

Agar layanan customer care semakin luas secara online, maka Modena memanfaatkan teknologi AI melalui virtual assistance yang dipersoneifikasi dengan nama " Mona" .

Mona akan dengan senantiasa menjawab segala kebutuhan dan pertanyaan pelanggan secara cepat dan tepat dengan layanan chat, call dan video call.

4 dari 5 halaman

“ Yang terpenting dan tidak bisa dibeli dengan uang itu kepercayaan pelanggan kami. Karena itu kami harap dengan berbagai layanan purna jual konsumen yang kami hadirkan, dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan konsumen.” tutup Adi.

Modena Customer Care © Diadona

Beri Komentar