Realme Bersiap Dobrak Segmen Premium di Tahun 2022

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Januari 2022 17:24
Realme Bersiap Dobrak Segmen Premium di Tahun 2022
Tentu saja Realme makin percaya diri dengan penjualannya yang mencapai 60 juta unit di tahun 2021.

Realme merupakan salah satu brand smartphone yang kini namanya sudah dikenal banyak orang di Indonesia maupun dunia. Realme pun mencatatkan prestasi apik di tahun 2021.

Realme melihat 2021 sebabagi tahun yang penuh dengan inovasi. Realme memperkuat posisinya sebagai brand smartphone mainstream global yang menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan berdasarkan pengiriman.

"Realme telah menjadi brand smartphone tercepat yang pernah mengirimkan 100 juta smartphone secara global pada Agustus 2021. Menyusul pencapaian pemecahan rekor ini, volume penjualan smartphone tahunan Realme telah mencapai rekor tertinggi hingga 60 juta unit, meningkat 50% dari tahun sebelumnya”, ungkap Sky Li, pendiri sekaligus CEO Realme.

1 dari 5 halaman

Pada tahun 2021, Realme menjadi Top 5 di 21 pasar berbeda. Realme mengembangkan ekosistem yang matang untuk melayani pengguna secara global.

Perusahaan yang sedang berkembang ini telah membangun fondasi 5G yang kuat, memperluas perannya sebagai 5G Democratizer secara global, bahkan Realme menjadi merek Android 5G dengan pertumbuhan paling cepat pada kuartal ke-3 2021.

2 dari 5 halaman

Dengan pencapaian seperti itu di tahun 2021, Realme pun semakin pede dalam menyongsong tahun 2022 ini.

" Kami akan membawa inovasi yang semakin besar pada teknologi dan desain untuk masuk ke segmen premium dengan memfokuskan 70% sumber daya penelitian dan pengembangan perusahaan pada teknologi high-end,” tutur Sky Li.

Sky Li © Diadona

3 dari 5 halaman

Seiring dengan keinginan Realme yang ingin mendobrak pasar di tahun 2022, Realme pun meluncurkan smartphone flagship permium pertamanya. Realme GT2 Series di Shenzhen, Tiongkok (4/1/2022).

Realme GT 2 Series menjadi langkah penting untuk memasuki pasar high-end di tahun 2022.

4 dari 5 halaman

Dari segi desain, Realme kembali berkolaborasi dengan desainer ternama dunia Naoto Fukasawa untuk menciptakan desain polimer berbasis Bio yang pertama di industri. Kotak kemasan seri Realme GT 2 Pro Master Edition yang ramah lingkungan juga menjadi bagian dari keseluruhan desain yang berkelanjutan.

Dari segi kamera, Realme GT 2 Pro menampilkan satu-satunya kamera ultra-wide 150° dengan mode fisheye pertama di dunia, serta kamera micro-lens 40x.

Flagship premium Realme GT 2 Pro juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mengadopsi proses produksi mutakhir untuk menghasilkan tenaga yang kuat namun efisien.

Realme GT 2 Series © Diadona

Beri Komentar