Berkat Game Animal Crossing, Player di Taiwan Berhasil Temukan Konsol Switchnya yang Hilang

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Agustus 2020 16:50
Berkat Game Animal Crossing, Player di Taiwan Berhasil Temukan Konsol Switchnya yang Hilang
Game saat ini emang lebih dari game ya

Di masa pandemi seperti sekarang ini, semua orang jadi melakukan karantina mandiri di dalam durmah masing-masing. Banyak dari mereka yang menghabiskan waktu di rumah hanya untuk bermain game.

Salah satu game yang ngebom banget di masa pandemi seperti sekarang ini adalah Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch. Hampir semuar orang yang memiliki konsol Switch memainkan game satu ini.

Nyatanya, game bergenre RPG ini dapat berfungsi lebih dari game lho. Bahkan, bisa menjadi metode dalam menemukn barang yang hilang.

1 dari 3 halaman

Ketinggalan di Atas ATM

Dikutip dari Gamerant, seperti halnya yang terjadi pada seorang player Animal Crossing di Taiwan. Player tersebut secara tidak sengaja meninggalkan konsol Switchnya di atas mesin ATM.

Lalu seseorang pun menyerahkan konsol tersebut kepada pihak kepolisian Taiwan.

Nintendo Switch © Diadona

2 dari 3 halaman

Gunakan Metode Animal Crossing

Awalnya, kepolisian Taiwan, akhirnya mereka pun menemukan suatu cara untuk menemukan pemiliknya. Cara tersebut menggunakan Animal Crossing dalam metodenya untuk melacak pemilik konsol tersebut.

Dengan menggunakan fitur mail dan gift sending dalam game, kepolisian Taiwan pun mengirimkan pesan kepada salah satu teman pemilik konsol.

Pihak polisi mengatakan kalau mereka telah menemukan konsol Switchnya dan siap untuk dikembalikan.

3 dari 3 halaman

Lalu, teman dari si pemilik konsol tersebut menghubunginya. Sang empunya konsol pun bergegas ke kantor polisi untuk mengambilnya.

Ilustrasi Animal Crossing © Diadona

Wah keren juga ya games satu ini. Bisa menemukan hati yang telah hilang gak ya?

Beri Komentar