Realme C15 Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar, Siapa Aja nih yang Diuntungin?

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Juli 2020 23:50
Realme C15 Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar, Siapa Aja nih yang Diuntungin?
Di masa pandemi seperti ini, Realme C15 sangat diperlukan banyak orang lho

Di masa pandemi seperti ini, semua orang bakal mengandalkan yang namanya barang elektronik atau gadget. Gadget sudah menjadi kubutuhan pokok di masa sekarang.

Dengan anjuran untuk tetap di rumah, banyak orang kini melakukan rapat atau sekolah dengan cara online. Mau tidak mau, hal tersebut harus dilakukan demi memutus penyebaran virus corona.

Realme kini telah menghadirkan smartphone terbaru, Realme C15. Smartphone satu ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh.

Dengan kepasitas baterai sebesar itu, siapa aja ya yang diuntungkan dalam masa pandemi ini?

1 dari 4 halaman

Pekerja WFH dan Siswa Sekolah

Dengan kapasitas baterai yang sangat besar, kegiatan online seperti meeting atau kelas virtual jadi lebih nyaman dilakukan. Karena, kamu tidak perlu ribet mengisi baterai, karana daya tahannya sangat kuat.

Realme C15 dilengkapi dengan daya baterai sebesar 6.000 mAh. Jadi, kalian sudah tidak perlu was-was lagi akan baterai habis di ditengah-tengah kelas atau meeting online.

Realme C15 © Diadona

2 dari 4 halaman

Pekerja Lapangan

Tidak hanya pekerja dalam ruangan lho yang diribetkan dengan masalah baterai smartphone, pekerja luar ruangan atau lapangan malah lebih ribet lagi. Pekerja lapangan pasti akan selalu panik dan was-was jika smartphone mereka baterainya boros, apalagi yang menggunakan sistem online seperti ojol.

Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh, Realme C15 meruapakan satu-satunya smartphone yang cocok digunakan di kegiatan luar ruangan. Para ojol tidak perlu lagi dipusingkan dengan kekhawatiran baterai habis.

Realme C15 © Diadona

3 dari 4 halaman

Orang dengan Low-Battery Anxiety

Di zaman yang serba online ini, tentu saja banyak orang yang menggunakan smartphone sebagai media melakukan apa saja. Mengubungi orang, memmesan tiket pesawat, hingga belanja sayuran sekalipun. Semua itu bisa dilakukan hanya dengan satu gadget saja.

Maka dari itu, banyak juga orang yang khawatir jika bepergian dengan keadaan baterai yang masih minim atau sedikit. Maka dari itu kalian yang suka khawatir seperti itu cocok menggunakan Realme C15.

Dengan 18W Quick Charge, Realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25 persen hanya dalam waktu 30 menit. Di situasi mendesak, angka tersebut merupakan angka yang cukup aman untuk keluar rumah karena hanya dengan 5 persen dari baterai 6.000 mAh di Realme C15, pengguna dapat melakukan 1,79 jam WA dan bertelepon hingga 2,45 jam.

Realme C15 © Diadona

Beri Komentar