Unik Banget, Resto Italia Ini Malah Sajikan Menunya Seperti di Warteg

Reporter : Nasa
Rabu, 5 Agustus 2020 10:58
Unik Banget, Resto Italia Ini Malah Sajikan Menunya Seperti di Warteg
Emangnya bisa ya masakan Italia digituin?

Ada sebuah restoran unik nih di Serpong Gading, Tangerang. Jadi di sana ada sebuah restoran yang mengusung tema unik. Yakni restoran Italia yang menyajikan menunya seperti di warteg.

Adalah restoran Mangiamo yang baru buka pada akhir 2019 silam. Mereka ini menggunakan konsep 'buffet' untuk menyajikan berbagai menu masakan khas Itali, yang tak lazim dilakukan sama restoran lain.

Ya kan biasanya restoran Italia pada umumnya akan memasak menu setelah dipesan oleh para pelanggan. Tapi di resto ini semua menu sudah tersaji di 'buffet' dan para pelanggan tinggal milih gitu.

1 dari 2 halaman

Mangiamo Tangerang © Diadona

2 dari 2 halaman

Pengunjung Tetap Harus Pesan Dulu

Nah, meski resto Italia Mangiamo ini menyediakan makanannya dengan konsep buffet, namun para pelanggan juga masih harus tetap memesan jenis makanan terlebih dahulu loh. Baru nanti pramusaji akan mengambil sesuai standar porsi restoran tersebut.

Untuk harga yang banderol di restoran itu juga terjangkau banget loh. Yakni mulai dari Rp 30 ribuan sampai Rp 100 ribuan aja. Buat kamu yang ada di Jakarta boleh banget tuh cobain resto unik yang satu ini.

 

Beri Komentar