Keren, Netizen Ini Bikin Sushi dengan Isian Nasi dan Indomie Pakai Jurus Sharingannya Naruto

Reporter : Nasa
Selasa, 4 Agustus 2020 13:07
Keren, Netizen Ini Bikin Sushi dengan Isian Nasi dan Indomie Pakai Jurus Sharingannya Naruto
Bikinnya emang harus pakai jurus gitu biar tambah enak.

Kuliner sushi asal Jepang sudah jadi salah satu makanan favorit para milenial di Indonesia loh. Gak heran kalau belakangan ini menjamur banget resto sushi dengan berbagai macam ciri khas.

Nah, buat kamu yang udah mulai bosen sama varian sushi yang itu-itu aja, mending coba bikin sushi sendiri aja yuk. Kebetulan, ada netizen yang bagiin resep bikin sushi unik dengan cara keren.

Jadi nih, ada akun TikTok dengan nama @queerkunoichi yang membuat konten video bikin makanan dengan cara keren banget. Sebenernya yang dimasak sama dia tuh biasa banget sih.

2 dari 2 halaman

Perpaduan Indonesia Jepang

Yakni sushi nasi dan indomie. Jadi perpaduan kebiasaan unik masyarakat Indonesia dengan kemasan kuliner Jepang gitu. Menariknya, netizen tersebut membuat sushi pakai jurus Sharingannya Naruto loh.

Cara bikinnya gampang banget, cukup siapkan indomie goreng yang sudah matang dan diberi bumbu sama nasi putih. Lalu siapkan juga lembaran nori. Cara bikinnya cukup pakai gulungan bambu untuk bikin sushi.

Jangan lupa ya, kalau bikin sushi indomie nasi ini harus ala-ala Naruto gitu. Biar makin seru. Meski bahan-bahannya alakadarnya, yang penting bisa makan enak dengan cara seru kan.

Yuk dicoba bikin sushi nasi pakai indomie.

Beri Komentar