Tips Biar Gak Rugi Saat Makan di Restoran All You Can Eat

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 15 Juni 2021 19:37
Tips Biar Gak Rugi Saat Makan di Restoran All You Can Eat
Yuk, ikuti tipsnya!

Bisnis kuliner selalu menyuguhkan banyak inovasi baru untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya adalah restoran All You Can Eat (AYCE) yang mulai menjamur di tengah masyarakat.

Restoran AYCE menyuguhkan pengalaman bagi para konsumen untuk makan sepuasnya dengan membayar harga tertentu. Jadi kita bisa mencicipi semua menu yang disediakan di restoran tersebut.

Nah, ada tips menarik buat kamu yang ingin makan di restoran AYCE dan nggak mau rugi. Dilansir dari video yang diunggah di Instagram @video.masak, berikut beberapa tipsnya.

1 dari 4 halaman

Makan Nasi Secukupnya

Ilustrasi Nasi Putih © Diadona

Beberapa restoran AYCE menyediakan nasi secara gratis untuk para pengunjung. Nah, sebaiknya kamu nggak mengambil nasi terlalu banyak.

Sebaiknya ambil nasi secukupnya saja dan fokus pada menu andalan dari restoran tersebut. Makan nasi terlalu banyak juga bisa bikin kamu cepat kenyang.

2 dari 4 halaman

Jangan Terlalu Banyak Minum Manis

Ilustrasi Milkshake © Diadona

Minuman manis juga biasanya disediakan oleh restoran AYCE. Sebaiknya kamu menghindari untuk terlalu banyak minum manis.

Isi gelas dengan banyak es batu dan setengah minuman manis. Gula yang ada dalam minuman manis juga bisa bikin kita jadi cepat kenyang.

3 dari 4 halaman

Jangan Menumpuk Daging Saat Memasaknya

Ilustrasi daging © Diadona

Jika kamu pergi ke restoran AYCE yang menyediakan daging dan lauk sendiri, sebaiknya jangan memasaknya dengan cara ditumpuk. Hal ini akan menyebabkan daging matang secara nggak merata.

4 dari 4 halaman

Jangan Ambil Side Dish Terlalu Banyak

Ilustrasi DIMSUM © Diadona

Restoran AYCE kebanyakan menyediakan side dish yang menarik seperti dimsum, sushi, dan makanan pendamping lainnya. Meski gratis tapi jangan ambil terlalu banyak karena kalau nggak habis justru kita bisa kena biaya tambahan.

Semoga informasi ini bisa membantu ya!

 

Beri Komentar