Heboh BTS Meal, Netizen Bikin Kolaborasi Versi Nassar

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 14 Juni 2021 17:37
Heboh BTS Meal, Netizen Bikin Kolaborasi Versi Nassar
Netizen emang kreatif banget!

BTS Meal merupakan salah satu menu kolaborasi McDonald's dengan boyband BTS yang telah mendunia. Kemunculan BTS Meal tentu disambut antusias oleh para penggemar BTS yang dijuluki ARMY.

Semangat para ARMY di Indonesia membuat BTS Meal menjadi viral. Bahkan masyarakat harus mengantri beberapa jam untuk mendapatkan menu ini.

Sayangnya pihak McDonald's Indonesia hanya membuka kesempatan membeli menu BTS Meal selama dua hari saja. Hal ini tentu membuat banyak masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan mencoba menu tersebut.

Di tengah kehebohan BTS Meal, netizen pun membuat desain kolaborasi McDonald's dengan artis lokal yaitu penyanyi dangdut Nassar. Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

Kolaborasi Imajinasi McDonald's dan Nassar

      View this post on Instagram

A post shared by Bumbu Indomie (@arifwhy)

Pemilik akun Instagram @arifwhy merupakan seorang ilustrator dan graphic designer. Kehebohan BTS Meal di media sosial ternyata memicu kreativitas pemilik akun tersebut untuk membuat ide kolaborasi McDonald's dengan artis lokal.

Dia memilih Nassar, penyanyi dangdut Indonesia, dalam imajinasi kolaborasi yang dibuatnya. Dia pun merancang desain kemasan kolaborasi tersebut mulai dari tempat makan hingga gelas minumannya.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Potret Nassar dengan Outfit yang Super Unik, Dari Motif Koran Hingga Wajahnya Sendiri © Diadona

Postingan tersebut hingga hari ini (14/06/2021) telah disukai oleh lebih dari 41,000 netizen. Banyak netizen yang meninggalkan komentar dukungan dalam postingan tersebut.

@pan***tn**t: HARUS ADA! Pride local konsepnya ekwkek

@kiin***e: terbaiq ini masnya ????

@kem****ari: Jual beneran pliss mauuuuuu????????

@bor*****wan: GUE LANGSUNG MAU BELI ????????

3 dari 3 halaman

Mendesain Totebag

      View this post on Instagram

A post shared by Bumbu Indomie (@arifwhy)

Selain itu, pemilik akun Instagram @arifwhy juga membuat desain totebag dari kolaborasi tersebut. Netizen sangat antusias dengan desain yang dibuat oleh @arifwhy. Bahkan banyak yang bertanya dimana bisa memesannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar