Gak Mau Kalah, Burger King Juga Bikin Promo BTS

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 11 Juni 2021 14:37
Gak Mau Kalah, Burger King Juga Bikin Promo BTS
Fenomena kolaborasi dengan BTS bikin Burger King ikutan!

Fenomena boyband BTS megguncang hampir seluruh negara di dunia. Boyband asal Korea Selatan itu memiliki banyak penggemar di hampir seluruh negara.

Hal ini kemudian membuat brand banyak melirik mereka untuk melakukan kerja sama. Salah satunya adalah restoran cepat saji, McDonald's, yang baru-baru ini menghebohkan publik karena bekerja sama dengan BTS.

Kesuksesan McDonald's dalam menggandeng BTS ternyata membuat banyak bisnis kuliner lain nggak mau ketinggalan. Burger King Indonesia juga langsung mengeluarkan promo BTS.

Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id)

Burger King Indonesia merilis sebuah postingan yang mengejutkan di akun Instagramnya (@burgerking.id). Mereka mengunggah logo BTS berbentuk kentang pada 9 Juni 2021.

Hal ini pun mengundang rasa penasaran masyarakat tentang apa yang akan dirilis oleh restoran tersebut. Banyak yang menduga bahwa Burger King akan ikut berkolaborasi dengan BTS.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id)

Rasa penasaran masyarakat pun terjawab setelah Burger King Indonesia kembali mengunggah postingan di Instagram. Ternyata Burger King Indonesia membuat promo paket bernama BTS.

BTS yang dimaksud di sini merupakan singkatan dari "Bokek Tetap Senang". Burger King Indonesia menawarkan banyak promo dengan harga mulai dari Rp 7.273.

3 dari 3 halaman

Promo Burger King Indonesia tersebut diunggah lagi oleh akun Twitter @txtfrombrand. Banyak netizen yang memberikan tanggapannya tentang promo BTS dari Burger King.

@faridauliar: Boljug

@SwikeKodok: Burger king tetap konsisten marketing saling sikut" an

@icecreamcholate: semangat burger king, namanya usaha kan..

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar