Subway Indonesia Buka Cabang ke-11, Luncurkan 4 Menu Sandwich Baru yang Wajib Dicoba

Reporter : Kurnia
Sabtu, 22 Januari 2022 09:33
Subway Indonesia Buka Cabang ke-11, Luncurkan 4 Menu Sandwich Baru yang Wajib Dicoba
Cabain sandwich dengan sensasi baru di hari Vakentine dan momen Tahun Baru Imlek

Kabar baik bagi para pecinta kuliner, khususnya bagi mereka yang menyukai makanan cepat saji yang penuh gizi seperti sandwich Subway. Pasalnya, gerai sandwich ternama ini bakal buka cabang baru lagi untuk yang ke-11.

Meski di tengah pandemi, Subway Indonesia tak berhenti melangkah untuk membuka cabang barunya di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

1 dari 6 halaman

Nggak cuma itu foodies, Subway Indonesia juga bakal meluncurkan menu baru mereka yang sudah lama dinantikan. Apa saja?

Subway Indonesia bakal menyajikan menu baru mereka dengan berbahan dasar daging sapi, yaitu Meatball Marinara, Roast Beef dan Steak Jalapeno, ditambah pilihan roti yang baru Parmesan Oregano.

" Untuk merayakan peluncuran produk baru yang mengusung tema ‘It's Time to Meat Up’, para pengunjung bisa menikmati Subway bersama-sama pada momen Tahun Baru Imlek mendatang dan di Hari Valentine," terang Silvia Muryadi, Head of Marketing PT Sari Sandwich Indonesia di Lippo Mal Puri Indah, Jakarta Barat.

2 dari 6 halaman

Meatball Marinara merupakan sandwich Subway baru yang disajikan dengan bentuk bola-bola atau bakso daging yang direndam dalam saus marinara. Akan semakin nikmat karena menu baru Subway ini ditaburi keju Parmesan di atasnya, kemudian dipanggang.

Akan membuat para foodies semakin ngile, menu baru Subway selanjutnya adalah Roast Beef yang merupakan kombinasi dari daging sapi panggang dan sayuran segar yang direkomendasikan sebagai menu makan siang.

Menu baru Subway Indonesia © Diadona

3 dari 6 halaman

Terakhir,  Steak Jalapeno terdiri dari sandwich steak dan jalapeno yang ditaburi keju Jalapeno. Jajal menu baru ini rasanya seperti menyantap roti isi steak dengan lelehan keju. Diazens bisa menyesuaikan sendiri isi sayuran dan saus pilihan, loh.

Parmesan Oregano Bread juga bisa jadi alternatif dan bahkan jadi favorit pengunjung karena rotinya termasuk empuk meski sudah dingin dengan cita rasa yang khas karena ditaburi keju parmesan dan oregano.

Sandwich Subway © Diadona

4 dari 6 halaman

Di Gerai Mana Menu Baru Subway Tersedia?

Seluruh menu baru ini tersedia di semua gerai Subway Indonesia mulai Kamis (20/1/2022) yang bertepatan dengan hari pertama gerai ke-11 ini resmi dibuka untuk umum. 

Menurut Anthony Cottan, President Director of MBA, mal saat ini menjadi target Subway untuk memastikan lebih banyak kemudahan bagi pelanggan ketika ingin menikmati ragam sandwich pilihan mereka sesuai dengan suasana hati.

" Kami juga beberapa gerai yang stand alone, tapi masih lebih banyak yang berada di dalam mal. Menurut kami, potensinya sangat besar karena pengunjung mal sekarang sudah mulai banyak tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucap Anthony seperti dikutip dari Liputan6.com pada Sabtu, (22/1).

Bakal melebarkan sayap dan terus memanjakan lidah para pecinta sandwich di seluruh Indonesia, Subway akan membuka gerai baru hingga 40 cabang. " Kita kemungkinan akan buka cabang lagi di luar Jabodetabek. Untuk sementara, kita utamakan di Pulau Jawa dulu. Target kita bisa punya 40 gerai sampai akhir tahun ini," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Sebelum buka cabang baru, Subway Indonesia meriset dulu tentang potensi mendatangkan banyak pelanggan. Selain itu, mereka mengkalkulasi potensi pelanggan di kawasan sekitar untuk membeli lewat pesan antar atau online.

" Kita pilih lokasi di mal ini juga lewat riset setelah banyak permintaan untuk buka cabang di daerah Jakarta Barat, dan inilah pilihan kita. Sampai saat ini, gerai yang paling ramai itu di PIK, Kemang sama gerai pertama kita di Citos meski tempatnya paling kecil dibandingkan gerai lain. Tapi ya kalau tempatnya besar tentu bisa mendatangkan sales yang lebih besar," terang Sylvia.

Untuk menu favorit, menurut Sylvia,masih tetap Italian BMT yang juga paling disukai di negara-negara lain. Selain itu, Chicken Teriyaki dan Tuna Mayo juga temrasuk favorit.

Sylvia mengatakan, orang Indonesia sangat suka daging ayam dan permintaannya memang cukup banyak. Meski begitu, banyak juga yang menyukai daging sapi dan meminta untuk lebih banyak lagi menghadirkan menu sandwich isi daging sapi.

Beri Komentar