Intip Menu Makan Sepuasnya dari Google Apple hingga Facebook untuk Para Pegawainya, Yuk!

Reporter : Kurnia
Rabu, 5 Januari 2022 13:52
Intip Menu Makan Sepuasnya dari Google Apple hingga Facebook untuk Para Pegawainya, Yuk!
Dari makanan ringan, berbagai jus dan minuman, hingga makanan berat disajikan sepuasnya untuk karyawannya

Perusahaan apa saja yang menyediakan menu makan siang untuk pare pegawainya?

Tidak semuanya, tetapi perusahaan Global terbesar di dunia seperti Google, Apple, hingga Facebook rupanya menyediakan makanan sepuasnya loh untuk para pegawainya.

Bukan tanpa alasan, tentu saja perusahaan-perusahaan terbesar di dunia tersebut sadar betul akan efisiensi pekerja dengan isi perut mereka. Perusahaan yang sukses merajai dunia itu memanjakan para pegawainya dengan makanan-makanan enak yang disediakan khusus untuk menunjang semangat agar pekerjaan mereka berjalan secara optimal loh.

Mulai dari makanan ringan hingga menu makan berat yang disajikan khusus oleh koki-koki handal, makanan apa saja sih yang disediakan perusahaan-perusahaan global tersebut?

1 dari 5 halaman

Apple

Apple, perusahaan gadget ternama di dunia ini juga menyediakan fasilitas makanan gratis untuk para pegawainya. Kantor pusat Apple yang berlokasi di Cupertino, California ini punya ruang makan gratis yang populer dengan sebutan Caffè Macs dengan area yang cukup luas.

Caffè Macs menyajikan berbagai jenis makanan gratis untuk seluruh pegawainya seperti masakan Meksiko, Italia, Jepang, Spanyol, dan Prancis saat jam makan siang dengan berbagai pilihan menu.

Nggak hanya menyediakan mana siang, perusahaan global ini juga menyajikan menu sarapan seperti roti panggang dengan topping strawberry, pancake cokelat, jus segar, dan beberapa jenis es krim loh. Duh, seprtinya nikmat banget nih.

2 dari 5 halaman

Google

Dikutip dari Brightside.com, perusahaan paling berpengarauh di dunia yang berlokasi di New York, Amerika Serikat ini menawarkan makan gratis untuk seluruh karyawannya loh. Nggak hanya sekali, Google bahkan menyediakan tiga kali makan gratis untuk para pekerjanya loh.

Ada beberapa zona makanan yang menyajikan berbagai makanan enak setiap hari untuk karyawan Google. Mulai dari makanan cepat saji seperti makanan buffet, makanan ringan, dan snack hingga camilan seperti yoghurt. Tersedia juga area khusus minuman yang menghadirkan teh, kopi, minuman ringan bahkan jus jeruk.

Uniknya lagi, bukan hanya gratis untuk para pegawai saja. Beberapa orang yang memiliki teman pegawai Google juga bisa mencicip makanan gratis di kafe yang memiliki pemandangan luar biasa.

Kafetaria GoogleKafetaria Google © Istimewa Brightside.com

 

3 dari 5 halaman

Facebook

Kantor pusat Facebook pindah ke kota kecil bernama Menlo Park, California dan seluruh staf kantornya tetap mendapatkan makanan gratis tiga kali sehari di Epic Cafe saat sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

Disajikan khusus untuk para pegawainya, Facebook menyediakan berbagai jenis makanan dari Amerika dan Asia yang semuanya bisa diambil layaknya di restoran buffeet. Jika ada tamu yang datang ke kantor ini juga bisa menikmati makanan special dari Facebook di kafe ini dengan biaya dengan harga yang cukup terjangkau, kok.

4 dari 5 halaman

Pixar

Pixar, salah satu perusahaan global ini juga menyediakan makanan gratis untuk para pegawainya lewat Cafè Luxo. Kafe di perusahaan yang berkantor di California, Amerika Serikat ini benar-benar bisa jadi tempat bersantai bagi para pegawai.

Bagaimana tidak, pasalnya Cafè Luxo menyediakan berbagai hidangan, seperti menu olahan salmon, pasta, hamburger, ravioli, steak, burrito, pizza, dan semua jenis makanan penutup. Sekilas tampak seperti makanan ala restoran yang diracik khusus oleh chef terbaik pilihan perusahaan tersebut.

Kafetaria PixarKafetaria Pixar © Istimewa Brightside.com

5 dari 5 halaman

Dropbox

Kantor pusat Dropbox di San Francisco, California juga memberikan fasilitas makan gratis untuk para pegawainya yang dikenal dengan sebutan Tuck Shop. Kafe ini menempati area sekitar 400 meter dengan pilihan makanan tak terbatas.

Perusahaan secara khusus menghadirkan Ara chef, yang pernah bekerja di restoran-restoran terbaik di seluruh dunia. Jadi nggak heran deh jika aneka makanan lezat tersaji setiap hari dengan menu beragam dari makanan Amerika, Italia, hingga Asia.

Bikin ngiler kan? Jadi Diazens pengen coba makan siang di perusahaan mana nih, Apple, Google, Facebook, Dropbox, atau Pixar?

Beri Komentar