Subway di Citos Belum Lama Dibuka, Antrean Ramai dari Pagi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 15 Oktober 2021 15:20
Subway di Citos Belum Lama Dibuka, Antrean Ramai dari Pagi
Ada yang ikutan ngantre juga nggak nih?

Siapa nih yang penasaran sama Subway? Khususnya pagi pecinta drama Korea, Subway sering banget muncul di berbagai judul. Nggak sedikit makanya para penonton yang juga jadi ingin mencoba gimana rasanya makan di Subway.

 

1 dari 3 halaman

Resmi Dibuka di Indonesia

Melansir dari Detik.com, Subway pun ternyata resmi dibuka hari ini (15/10) di Indonesia, tepatnya di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Subway di Citos ini perkama kali dibuka untuk umum pukul 12.00 WIb. Namun sejak pagi hari tepatnya pukul 10.000 WIB, banyak sekali pengunjung yang sudah antre untuk membeli.

Meskipun langsung ramai, untuk membelinya tetap harus tertip, mengantre panjang dengan menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. Yang sudah terlanjur datang sejak pagi untuk mendapatkan makanan di Subway, disediakan tempat duduk bagi pengunjung yang sudah terlanjut datang.

 

2 dari 3 halaman

Selain harus disiplin mengantre dan mematuhi protokol kesehatan, para pengunjung harus memenuhi syarat masuk pusat perbelanjaan pada umumnya, yaitu sudah melakukan vaksin covid-19 dan tidak sedang positif covid-19.

Jika persyaratan tersebut sudah terpenuhi, maka selanjutnya untuk masuk ke Subway Citos ini pengunjung tinggal melakukan scan QR Code dengan aplikasi PeduliLindungi. Gampang banget, bukan?

 

Beri Komentar