Sambut Kemerdekaan, Indomie Bikin Edisi Spesial yang Unik!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 11 Agustus 2020 16:20
Sambut Kemerdekaan, Indomie Bikin Edisi Spesial yang Unik!
Indomie Edisi Kemerdekaan memiliki tema Bhineka Indonesiaku.

Siapa, sih yang nggak kenal dengan Indomie? Mie Instan asal Indonesia yang terkenal dengan rasanya yang lezat ini memang cocok di lidah seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan produk ini juga sudah menyebar hingga mancanegara lho.

Indomie memang terkenal memiliki berbagai macam rasa mulai dari yang biasa hingga yang punya cita rasa khas makanan Indonesia. Seperti kari ayam, soto ayam, ayam spesial, dan masih banyak lagi.

Nampaknya, dalam menyambut hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus nanti, Indomie ingin memberikan hal yang spesial kepada para pecinta Indomie. Ya, Indomie membuat Packaging Special khusus kemerdekaan Bhineka Indonesiaku. Seperti apa sih tampilannya? Yuk kita simak.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram    

[AKHIRNYA NEMU JUGA DI MINIMARKET JOGJA!] . 1 pack Indomie Edisi Special khusus kemerdekaan Bhinneka Indonesiaku nih lur, beli 1 pack ini harganya cuma 12rb udah kaya keliling Indonesia mencicip kekayaan kuliner nusantara. Ada Indomie Soto Medan, Indomie Rasa Mi Kocok Bandung, Indomie Soto Banjar, Indomie Rasa Cakalang dan Indomie Rasa Coto Makassar buat diseduh menambah rasa toleransi dalam diri sendiri lurrr???????? . ????12rb adjah ??IndoApril dan AlfaMei ?sakwayah-wayah sak selomu wae . . . . . #voilajogja #foodphotography #kulinerjogja #food #foodie #foodgasm #foodstagram #foodlover #foodpics #foodpic #foods #indomie #indomiebhinneka #instantnoodle #indonesia

A post shared by Voila Jogja (@voilajogja) on

Sebuah postingan dari Voilajogja memperlihatkan sebuah packaging baru dari Indomie spesial Kemerdekaan. Temanya adalah Indomie Special Package Bhineka Indonesiaku. Terlihat kemasannya yang besar dengan warna pack merah putih seperti bendera Indonesia.

Ketika dibuka, ternyata ada 5 macam Indomie kuah dengan rasa makanan Indonesia. Mulai dari Mie Rasa Cakalang dari Sulawesi Utara, Mie Rasa Soto Medan dari Sumatera Utara, Mie Rasa Soto Banjar dari Kalimantan Selatan, Mie Rasa Coto Makasar dari Sulawesi Selatan, Mie Rasa Mi Kocok Bandung dari Jawa Barat.

Indomie Spesial Kemerdekaan © Diadona

Untuk harganya kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 12 ribu aja kok. Dan, kamu udah bisa menimati Indomie Spesial Kemerdekaan ini di minimarket terdekat. Jika belum ada, kamu juga bisa memesannya lewat toko online seperti Tokopedia.

Bagaimana? Tertarik untuk menikmatinya?

Beri Komentar