Review Mie Lemonilo Pedas Korea yang Lagi Hits, Harus Dicoba Gak ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 22 Februari 2021 13:37
Review Mie Lemonilo Pedas Korea yang Lagi Hits, Harus Dicoba Gak ya?
Mie Lemonilo Pedas Korea sedang ramai dibicarakan. Kira-kira enak nggak ya?

Mie Lemonilo dikenal sebagai salah satu produk mie sehat di Indonesia. Harganya yang lebih mahal dibandingkan produk mie yang beredar di masyarakat menjanjikan rasa dan kandungan yang lebih sehat dari mie yang lain.

Seperti yang kita ketahui, tren makanan Korea cukup meledak di Indonesia. Bahkan restoran yang menyajikan masakan Korea sudah mulai menjamur di tengah masyarakat.

Tampaknya Lemonilo melihat hal itu sebagai peluang untuk bisnisnya. Menggabungkan tren tersebut dengan rasa pedas yang digemari oleh masyarakat Indonesia, Lemonilo meluncurkan produk baru bernama "Mie Lemonilo Pedas Korea".

Seperti apa ya kira-kira rasanya?

1 dari 4 halaman

Lemonilo Pedas Korea

Lemonilo Pedas KoreaLemonilo Pedas Korea © Lemonilo.com

Dilansir dari laman resmi Lemonilo, mie instan Lemonilo terbuat dari sayuran dan tepung tapioka. Mie ini nggak menggunakan penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan lho!

Varian baru Lemonilo Pedas Korea menjanjikan kenikmatan dari makanan pedas dari bahan-bahan yang sehat. Lemonilo Pedas Korea dijual dengan harga Rp 6.720,- melalui website resmi mereka.

Buat yang Muslim, mie ini juga sudah melalui sertifikasi halal lho! Sehingga aman untuk dikonsumsi.

2 dari 4 halaman

Review Youtuber

Review Lemonilo Pedas KoreaReview Lemonilo Pedas Korea © Youtube / Maharizka Adi

Seorang Youtuber pemilik channel Youtube Maharizka Adi mengunggah video review memakan Lemonilo Pedas Korea. Dalam video tersebut Maharizka menjelaskan bahwa varian ini disebut-sebut merupakan produk limited-edition dari Lemonilo.

Maharizka membelinya secara online di bulan Januari, 2021 lalu. Sepertinya varian pedas Korea ini memang masih dijual secara online.

Dari sisi mie yang digunakan, Maharizka mengatakan bahwa mie-nya sama dengan mie Lemonilo biasanya dengan warna hijau. Yang membedakan adalah adanya saus pedas khas mie Korea.

3 dari 4 halaman

Rasa Lemonilo Pedas Korea

Review Lemonilo Pedas KoreaReview Lemonilo Pedas Korea © Youtube / Maharizka Adi

Setelah mencoba suapan pertama, Maharizka mengatakan bahwa Lemonilo Pedas Korea ini punya rasa yang enak. Pedasnya pun masih tergolong lumayan bagi Maharizka di awal.

Namun saat sudah makan beberapa suap, Maharizka merasa bahwa lama-lama mie itu terasa makin pedas.

4 dari 4 halaman

Review Lemonilo Pedas KoreaReview Lemonilo Pedas Korea © Youtube / Reza Pepri Yenika

Sementara itu Youtuber lain pemilik channel Reza Pepri Yenika, juga melakukan review pada mie Lemonilo Pedas Korea. Reza mengatakan bahwa mie ini punya wangi bumbu yang enak seperti mie ayam.

Tekstur dari mie terasa enak, kenyal dan lembut. Menurut Reza, bumbu dari mie Lemonilo ini memberikan cita rasa manis dan pedas.

Reza mengaku suka makanan pedas dan menurutnya mie tersebut enak namun kurang pedas baginya. Sehingga dia menambahkan potongan cabe rawit di dalamnya.

Tertarik untuk mencoba?

 

Beri Komentar