Ashanty Bocorkan Trik Review Makanan Endorse yang Rasanya Gak Enak

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 19 Februari 2021 13:37
Ashanty Bocorkan Trik Review Makanan Endorse yang Rasanya Gak Enak
Ashanty bocorkan rahasia kalau dapat endorse makanan yang menurutnya nggak enak.

Influencer saat ini menjadi salah satu alat bagi pemegang bisnis untuk memasarkan produk mereka. Influencer sendiri bisa merupakan seorang selebriti di media sosial hingga artis dan penyanyi di dunia hiburan tanah air.

Para pemilik usaha tentu berharap agar para influencer ini bisa mempromosikan sisi baik dari produk mereka untuk meningkatkan minat beli masyarakat. Influencer yang memiliki banyak pengikut di media sosial tentu punya kekuatan besar untuk memengaruhi audiens mereka.

Melalui sistem endorse, para pemilik usaha biasanya mengirimkan produk mereka untuk diulas. Sebagai seorang selebriti ternama di Indonesia, Ashanty tentu sudah menerima banyak endorse dari berbagai jenis bisnis.

Namun tentunya nggak semua produk bisa sesuai dengan selera istri dari Anang Hermansyah itu. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William, Ashanty buka-bukaan soal endorse makanan yang sering diterimanya.

1 dari 3 halaman

Bisnis kue Ashanty

Boy dan Ashanty © Diadona

Dalam video tersebut, Boy William sempat memberikan pujian pada bisnis kue milik keluarga Ashanty yaitu LU'MIERE. Boy yang sempat ragu dengan rasa dari kue artis malah jatuh hati pada kue dari LU'MIERE. Ashanty pun mengatakan bahwa rasa adalah hal yang dia kedepankan.

" Banyak banget orang yang kayak gitu. Tapi aku selalu mengandalkan rasa dan kualitas," ungkap Ashanty.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Ashanty di-endorse makanan

Boy dan Ashanty © Diadona

Selanjutnya Ashanty juga bercerita tentang pengalaman di-endorse makanan oleh teman sesama artis. Dia kadang merasa nggak enak kalau harus membohongi followersnya.

" Dan kadang nggak enak kalau misalnya kita dikirimin kue ama teman yang nggak enak, terus kita kayak harus ngeposting gitu, bantu promo. Itu ngerasa kayak ngebohongin followers kita juga kan," kata Ashanty.

3 dari 3 halaman

Trik Ashanty saat mengulas makanan nggak enak

Boy dan Ashanty © Diadona

Meski begitu, Ashanty ternyata punya trik sendiri untuk mengulas makanan yang menurutnya nggak enak. Secara blak-blakan dia membocorkan rahasia itu pada Boy.

" Ada orang ngirimin kue ya, temen deh. Aku akan postingnya gini (hanya menunjukkan makanannya) 'oh thank you ya udah dikirimin' gitu. Kalau misalnya enak, aku biasanya postingnya tambahin muka aku yang lagi makan. Jadi itu triknya karena aku juga ada rasa nggak enak karena udah dikirimin," ujar Ashanty.

Gimana nih menurut kamu?

 

Beri Komentar