Restoran Ini Beri Diskon Khusus Cewek Pakai Rok Mini, Cabul Nih yang Punya Tempat

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 3 April 2020 11:36
Restoran Ini Beri Diskon Khusus Cewek Pakai Rok Mini, Cabul Nih yang Punya Tempat
Makin pendek roknya, makin banyak diskonnya.

Restoran selalu punya banyak cara untuk menarik pelanggan. Salah satu cara yang selalu dilakukan adalah dengan memberi promo berupa diskon atau semacamnya. Namun yang dilakukan oleh salah satu restoran di Cina ini memang terbilang unik dan nakal.

Ya, Jinan Restaurant, tempat makan yang terkenal dengan menu makanan rebusnya ini punya promo unik yang ditujukan kepada pengunjung wanitanya. Yakni siapa yang pakai rok pendek akan mendapatkan diskon saat makan di restoran tersebut. Seperti apa ya?

1 dari 2 halaman

Dilansir daram Shanghailist, dalam aturanya, restoran ini akan memberikan diskon bagi wanita yang mengenakan rok mini. Semakin pendek rok yang dipakai, maka semakin besar potongan yang akan diberikan.

Sedangkan dikutip dari Sina News, seorang planggan wanita memaparkan jika jarak rok mini mencapai 33 sentimeter di atas lutut, maka kamu akan diberikan diskon hingga 90 persen. Namun jika hanya 8cm saja, kamu hanya dapat diskon 20 persen saja.

2 dari 2 halaman

Jinan Restaurant © Diadona

Pemasaran seperti ini memang terdengar cabul. Namun cara ini terbukti efektif untuk memasarkan usaha.

Diskon khusus seperti ini sebelumnya memang sudah banyak diterapkan di Cina. Sebelumnya bahkan ada beberapa restoran yang memberikan diskon bagi yang berwajah tampan, cantik, atau memakai busana tertentu.

Beri Komentar