Pernah Kebayang Makan Dessert Rasa Tehbotol atau Teh Sariwangi? Sekarang Sudah Ada Produknya loh

Reporter : Nasa
Senin, 24 Agustus 2020 09:35
Pernah Kebayang Makan Dessert Rasa Tehbotol atau Teh Sariwangi? Sekarang Sudah Ada Produknya loh
Ini nih jadinya kalau teh dan dessert dijadiin satu

Umumnya, salah satu cara paling nikmat untuk nikmati dessert adalah dikonsumsi dengan secangkir teh. Tapi gimana jadinya ya kalau dessert nikmat dikolaborasikan dengan rasa teh yang harum dan khas?

Pertama ada dessert rasa Tehbotol yang dilaunching sama sebuah dessert shop di Jakarta. Kabarnya, dessert shop tersebut memang kolaborasi sama Tehbotol Sosronya langsung loh. Dessert rasa unik ini dirilis pada pertengahan Agustus lalu.

1 dari 2 halaman

Cake Tehbotol

Jadi sebenernya, ada toko kue dengan nama 'Bake Ground' yang sudah buka sejak tahun 2014. Sebelumnya, toko ini sudah pernah merilis dessert yang berkolaborsi dengan White Rabbit dan juga Kopiko. Nah, kali ini mereka mengusung rasa Tehbotol ini.

Tak hanya rasanya yang sengaja dibuat mirip dengan Tehbotol, kemasan kue ini juga mirip banget sama Tehbotol Sosro versi satu literan. Kemasannya memang sengaja dibuat semirip mungkin. Mulai dari logo, tulisan, hingga desainnya.

      View this post on Instagram    

The wait its over!!! Announcing our latest collaboration with @tehbotolsosroid “ Tehbotol Tea cake “ is officially launched..!!! #localunite #sebotolkaryaanakbangsa #bakegroundXtehbotolsosro #teacake #tehbotolcake #bakeground

A post shared by BAKEGROUND (@bake.ground) on

Tapi tentunya bentuknya dibuat dengan versi kemasan dessert kue memanjang. Jadi kalau kemasannya dibuka, kamu bakal langsung mendapati dessert kue berlapis rasa Tehbotol Sosro dengan tampilan super menarik dan menggoda.

Kabarnya, dessert yan satu ini memang menggunakan ekstrak Tehbotol Sosro murni. Selain itu, pembuatnya juga melengkapi dengan saus rasa Tehbotol yang dijamin bakal bikin kamu makin bisa merasakan nikmatnya dessert rasa Tehbotol.

2 dari 2 halaman

Cake Sariwangi

Sebelum dessert Tehbotol Sosro muncul di masyarakat, sebelumnya sudah ada cake dessert yang mengusung rasa teh Sariwangi. Dessert dengan rasa unik ini doproduksi sama dessert shop di Cengkareng Jawa Barat.

Beda sama cake Tehbotol, cake rasa teh Sariwangi ini bentuknya seperti roti gulung. Cake tersebut didominasi dengan warna brown yang menggugah selera. Terus juga dilengkapi dengan cream yang tentunya juga bercitarasa teh Sariwangi.

      View this post on Instagram    

The classic Indonesian tea in a cake! ????? ? SARIWANGI flavored cake is available for you to order! Fresh and original, you won’t be disappointed cause we only serve you the best ????????? ? What now? Cus contact us for more info ????? In frame: Sariwangi cake? ? ? ? ? ? ? #sariwangicake #teacake #twgcake #earlgreycake #bakethetea #cakejakarta #jktfoodbang #jktfoodies #jktgo

A post shared by Bake The Tea (@bakethetea) on

Untuk merasakan kedua cake tersebut kamu bisa langsung order via instagramnya. Harga kedua cake dengan rasa unik ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 150 - Rp 200 ribu. Nah, buat yang penasaran mending langsung cusss.

Beri Komentar