Ngiler, Bakso Lobster Murah Meriah yang Bikin Ketagihan! Udah Cobain?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 2 Juli 2020 18:45
Ngiler, Bakso Lobster Murah Meriah yang Bikin Ketagihan! Udah Cobain?
Banyak yang mengira dengan harganya yang murah, lobster yang dipakai adalah lobster plastik.

Siapa penggemar bakso? Bagi penggemar bakso pasti udah nggak asing dengan bakso unik macam bakso jumbo, bakso krikil, bakso granat, dan bakso-bakso lainnya.

Nah kali ini, ada yang lagi viral nih, namanya Bakso Lobster. Bakso Lobster yang sempat viral di twitter ini terkenal karena harganya yang murah meriah. Untuk satu buah bakso lobster, hanya dijual Rp 40 ribu saja. Padahal Lobster terkenal mahal lho. Seperti apa sih makanan yang satu ini? Yuk kita simak. Eits, jangan ngiler ya!

1 dari 2 halaman

Bakso Lobster

Bakso Lobster © Diadona

Bakso lobster ini terletak di kawasan Cibitung Bekasi. Bayangin aja, dengan hanya Rp 40 ribu aja, kamu bisa mendapat 1 bakso lobster utuh yang ada badannya juga, dengan isian 3 bakso kecil.

Nggak cuma Bakso Lobster, untuk ada juga menu bakso lain seperti bakso beranak seharga Rp 15 ribu. Dan juga bakso tulang rusuk seharga Rp 20 ribu.

Bakso Lobster © Diadona

Untuk rasanya juga nggak kalah. Bakso ini punya tekstur yang padat, namun dengan rasa yang sangat lezat.

2 dari 2 halaman

Sempat Dikira Lobster Plastik

Bakso Lobster © Diadona

Mengingat harga lobster yang terbilang mahal, dengan harga Rp 40 ribu, banyak netizen yang beranggapan jika bakso lobster bukan lobster beneran. Ada juga yang menganggap itu hanya kepalanya saja tapi badannya tidak ada. Ada juga yang menganggap itu adalah lobster plastik.

Bagaimana? Tertarik untuk makan di tempat ini? dijamin asli dan gak tipu-tipu!

Beri Komentar