Gordon Ramsay Masak Omelet Bumbu Rendang Buat Sarapan di Bukittinggi, Netizen: Nasinya Mana?

Reporter : Inasa All Islamiya
Rabu, 1 Juli 2020 19:35
Gordon Ramsay Masak Omelet Bumbu Rendang Buat Sarapan di Bukittinggi, Netizen: Nasinya Mana?
Ya mana enak kalau gak pake nasi.

Gordon Ramsay belum lama ini kedapatan tengah mendatangi Indonesia. Lokasi yang dikunjunginya ternyata di Bukitinggi Sumatera Barat. Bukannya tanpa sebab, Ramsay datang ke Bukittinggi karena ada keperluan syuting.

Di Bukittinggi, Ramsay ternyata tengah syuting acara masak yang diawakannya yakni 'Gordon Ramsay: UNcharted'. Nah, baru beberapa hari lalu, video acara tersebut diunggah di kanal YouTubenya dan langsung diserbu netizen Indonesia.

Gak heran sih kenapa netizen Indonesia langsung menyerbu konten video bertajuk 'Gordon Ramsay Turns Rendang Into an Omelette in Indonesia | Scrambled' tersebut. Soalnya apa yang dimasak sama Ramsay rasanya memang ada yang kurang gitu loh.

1 dari 4 halaman

Gordon Ramsay Masak Omelet RendangGordon Ramsay Masak Omelet Rendang © YouTube/ Gordon Ramsay

2 dari 4 halaman

Bikin Omelet Tanpa Nasi

Pada video itu, Ramsay ini ternyata memasak omelet yang dikreasikan dengan paduan bumbu rendang khas Sumatera Barat yang. Ramsay memasak omelet itu dengan latar belakang pemandangan alam indah di Bukittinggi.

Bahkan Ramsay juga terlihat menggunakan kompor tanah liat tradisional ketika membuat masakan omelet tersebut. Di antara semua proses pembuatan, Ramsay juga mencampurkan ikan teri kering yang dicincang halus dulu olehnya.

Baru kemudian dia memasukkan semua jenis bumbu ke dalam telur kemudian dicampurkan. Nah ketika selesai dimasak, omelet yang sudah matang itu diolesi dengan bumbu rendang yang kemudian digulung. Jadi mirip rolade gitu deh.

3 dari 4 halaman

Nah ini dia tanggapan netizen Indonesia pada video tersebut, yang kebanyakan memang bikin ngakak :

“ Something missing, without R I C E it just a Snack,(seperti ada sesuatu yang kurang, kalau tanpa nasi itu hanya kudapan)” kata Sabtu_Ch.

“ Gordon Ramsay : Let's eat! (Ayo makan)

Indonesian People Be Like : It's not eating if you don't have rice… (Gak bisa disebut makan kalau kamu gak pakai nasi)” tulis Blue Wolf.

" All comments from " we" Indonesian people : " where is the rice?? (semua komen dari kami orang Indonesia adalah : mana nasinya?)," timpal akun Sinyo Juragan.

Wah bener sih kata netizen, mana enak kalau gak pake nasi wkwk.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar