Awalnya Sepi, Setelah Kamu Datang Tiba-Tiba Restonya Rame! Ternyata Ini Penyebabnya

Reporter : Nasa
Minggu, 2 Februari 2020 09:05
Awalnya Sepi, Setelah Kamu Datang Tiba-Tiba Restonya Rame! Ternyata Ini Penyebabnya
Pernah nggak sih kamu dateng ke rumah makan sepi, terus tiba-tiba jadi ramai setelah kamu datang? Kamu merasa membawa keberuntungan? Ini loh penjelasannya.

Sebuah akun twitter @RudyCakra belum lama ini membagikan penjelasan kepada netizen terkait dengan misteri rumah makan yang tiba-tiba menjadi ramai ketika didatangi. Kamu pernah ngalamin nggak sih hal semacam itu? Atau malah udah sering banget?

Akun twitter tersebut yang ternyata milik seorang meditator bersama Rudy Cakra tersebut menjelaskan bahwa, kejadian ketika rumah makan sepi dan jadi ramai ketika kamu datangi bukanlah sebuah mitos.

 

 

 

1 dari 1 halaman

Dijelaskannya, orang-orang yang pernah mengalami hal tersebut adalah orang-orang baik yang mendatangi rumah makan orang baik juga. Jadi timbulah vibrasi energi dan aura positif yang bersinergi. 

Jadi sinergi aura positif itulah yang kemudian mengundang orang lain datang ke rumah makan tersebut. Kalau kamu memang pernah mengalami hal tersebut, maka bisa jadi kamu memiliki aura positif.

" Bagi yang pernah mengalami hal tersebut di atas, selamat anda memiliki vibrasi dan energi dan aura positif saat itu dan si penjual juga selaras dengan vibrasi anda, tapi ada tapinya nih? Tidak semua kita mampu mempertahankan kondisi seperti itu, karena energi berubah-ubah," kata Rudy Cakra pada kicauannya.

Nah jangan seneng dulu ya, jadi ternyata aura positif tidak selalu bisa bertahan dalam diri seseorang. Jika kamu mengalami hal tersebut, mungkin kamu tengah memiliki aura positif. Tapi nggak menutup kemunkinan juga aura positifmu menghilang.

Soalnya dijelasin juga nih sama Rudy, kalau hal sebaliknya juga mungkin terjadi. Jadi ketika aura kamu sedang negatif, kamu juga bisa membuat warung yang kamu datangi jadi sepi. Tapi ditambahin juga sama dia, untuk mempertahankan aura positif ternyata ada caranya sendiri.

Caranya adalah dengan bermeditasi, bisa dilakukan dengan teknik dasar seperti bersila dan mencari ketenangan. Kalian harus bisa menerapkan 'think good, do good, and feel good', hal tersebut harus dilatih setiap hari agar auramu bisa tetap positif.

Apa yang diutarakan oleh Rudy tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang menanggapinya dengan serius, ada juga yang menanggapinya dengan candaan. Well, gimana nih menurut kamu, setuju nggak sama apa yang dijelaskan sama Rudy?

Beri Komentar