Minang inWrap, Kedai Nasi Padang dengan Penyajian yang Unik

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 26 Desember 2020 12:10
Minang inWrap, Kedai Nasi Padang dengan Penyajian yang Unik
Udah pernah cobain, belum?

Kalian pasti tahu kan, jika nasi padang termasuk salah satu kuliner yang begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia karena cita rasanya. Sehingga tak heran, kalau rumah makan nasi padang tersebar di segala penjuru Nusantara.

Terlepas dari lezatnya nasi padang, ternyata di Indonesia terdapat kedai yang menyajikan nasi padang dengan cara unik, yakni kedai Minang inWrap. Di katakan unik lantaran tempat makan ini nasi padang dibungkus dengan kulit tortilla layaknya burrito atau makanan khas asal Meksiko.

1 dari 2 halaman

Kedai Minang inWrap © Diadona

Bisnis ini ternyata berdiri sejak pertengahan Desember 2018, lho. Menu yang disediakan pun juga beragam, mulai dari rendang wrap, ayam kuah gulai wrap, dendeng balado wrap, hingga mix wrap perpaduan rendang serta ayam kuah gulai.

Sebenarnya untuk komposisinya nasi padang ini sama seperti nasi padang umumnya. Terdiri dari nasi, singkong rebus, kuah gulai, sambal hijau, dan kuah rendang. Tapi yang membedakan ialah pada bungkus tortilla. Bisa dibilang, penggunaan wrap tortilla merupakan pengganti piring saat menyantap nasi padang. 

2 dari 2 halaman

Kedai Minang inWrap © Diadona

Tenang, soal harga Minang inWrap menjual semua menu dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp30.000 per porsi. Serunya lagi, di kedai ini kamu juga bisa melihat secara langsung proses pembuatan nasi padang yang dibungkus ala burrito tersebut, lho. Sehingga, kamu tidak perlu meragukan lagi kebersihannya.

Keistimewaan saat kamu mencicipi hidangan ini terletak pada perpaduan antara renyahnya tortilla dengan isian nasi padang beserta rempah-rempahnya. Apalagi aroma margarinnya begitu menyeruak, menjadi pelengkap dari hidangan tersebut, deh.

Nah, kalau kamu tertarik untuk mencicipi inovasi baru nasi padang di Kedai Minang inWrap, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, ya.

Beri Komentar