Mieghetti Varian Indomie Baru Rasa Spageti Bolognese, Gimana Rasanya ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 10 Februari 2021 12:37
Mieghetti Varian Indomie Baru Rasa Spageti Bolognese, Gimana Rasanya ya?
Review Youtuber yang mencicipi Mieghetti, Indomie baru rasa spageti bolognese.

Indomie merupakan merek mi instan asal Indonesia yang sangat populer. Nggak hanya terkenal di Indonesia aja tapi Indomie juga sudah terkenal di seluruh dunia lho.

Kelezatan Indomie memang sudah diakui oleh banyak orang. Selain itu, Indomie juga sering mengeluarkan inovasi baru dari produknya untuk memanjakan lidah masyarakat.

Kali ini Indomie mengeluarkan varian baru dari HYPE ABIS yang diberi nama Mieghetti. Seperti namanya, varian ini menyuguhkan rasa dari spageti bolognese. Wah, gimana ya kira-kira rasanya?

1 dari 3 halaman

Seputar Mieghetti

Mieghetti menjadi produk baru yang diluncurkan oleh Indomie tahun ini. Dilansir dari Liputan6, Mieghetti disebut-sebut sebagai penyelamat anak kosan.

Saat ini Mieghetti sepertinya sudah mulai beredar di pasaran. Akun Twitter @FFOODFESS memberitahu bahwa varian baru ini sudah bisa dibeli di supermarket terdekat.

2 dari 3 halaman

Review Youtuber

Shely Che © Diadona

Shely Che dikenal sebagai Youtuber yang sering melakukan review makanan. Dalam salah satu video yang diunggah di channel Youtube miliknya, Shely memasak Mieghetti, varian baru dari Indomie.

Mieghetti yang Shely coba kali ini adalah yang rasa bolognese. Dia mengatakan bahwa Mieghetti ini memiliki mi yang lebih tebal.

Terdapat tiga jenis bumbu di dalamnya yaitu bubuk cabe, bumbu Indomie, dan minyak cabe. Selanjutanya ada bahan pelengkap berupa daging cincang instan.

3 dari 3 halaman

Rasa Mieghetti

Shely Che © Diadona

Shely memasak empat mi sekaligus. Saat mencoba pertama kali, Shely langsung merasa kalau mi itu memberikan rasa yang pedas.

Dia bisa merasakan rasa pedas sekaligus ada rasa keju di dalamnya. Menurut Shely, rasa ini enak dan sesuai dengan seleranya.

Bahan pelengkap berupa daging cincang itu juga membuat mi terasa lebih crunchy. Tekstur Mieghetti agak berbeda dari mi Indomie biasanya karena lebih tebal dan kenyal.

Kalau kamu udah nyobain varian baru ini belum?

 

Beri Komentar